Ferdinand : Sudah Punya Ronaldo, Keterlaluan Kalau Solskjaer Masih Nol Gelar!

Gilabola.com – Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand memberikan peringatan keras pada Ole Gunnar Solskjaer usai kedatangan Cristiano Ronaldo dari Juventus selama musim panas lalu.

Rio Ferdinand percaya manajer Ole Gunnar Solskjaer sekarang harus bisa memenangkan trofi bagi Manchester United setelah kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, lantaran taktisi Norwegia sejauh ini belum pernah memenangkan gelar apapun.

Terakhir kali The Red Devils memenangkan gelar Premier League adalah pada tahun 2013 di musim terakhir Alex Ferguson, sementara terakhir kali mereka memenangkan gelar apapun adalah kemenangan Liga Europa pada 2017 ketika masih dilatih Jose Mourinho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ole Gunnar Solskjaer telah mengambil pekerjaan di Old Trafford sejak Desember 2018, tapi dia belum sekalipun memberikan trofi apapun bagi Manchester United, menjadi pecundang di empat semifinal dan kalah adu penalti di final Liga Europa melawan Villarreal musim lalu.

Kini taktisi Norwegia itu mendapatkan dorongan besar di musim ini dengan kembalinya pemenang lima Ballon d’Or Cristiano Ronaldo ke klub dari Juventus selama hari-hari terakhir bursa transfer musim panas dalam kesepakatan senilai Rp 252 Milyar.

Ditanya apakah kembalinya Cristiano Ronaldo, ditambah dengan kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane, telah meningkatkan tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer, Rio Ferdinand mengatakan kepada JOE, “Dia harus memenangkan gelar. Dia harus mulai memberikan trofi bagi klub setelah apa yang dia dapatkan selama bursa transfer musim panas.”

“Ini adalah bisnis musim panas yang bagus bagi United. Mereka membawa pemain dengan mentalitas pemenang, pemimpin sejati, pemenang yang mengerti bagaimana melewati musim yang melelahkan. dan memenangkan sesuatu. Di sisi lain, ini tentu saja akan memberikan tekanan lebih pada Ole untuk memenangkan gelar dan dia tahu itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO