Ferguson Ternyata Juga Kesal Soal Keputusan Solskjaer Cadangkan Ronaldo vs Everton

Beredar video di media sosial setelah hasil 1-1 Manchester United melawan Everton pada hari Sabtu dalam laga lanjutan Premier League ketika Alex Ferguson juga mengkritik keputusan mengejutkan Ole Gunnar Solskjaer untuk membangkucadangkan Cristiano Ronaldo.

Sir Alex Ferguson tampaknya mengkritik keputusan manajer Manchester United saat ini Ole Gunnar Solskjaer untuk membatasi peran Cristiano Ronaldo di bangku cadangan dalam laga melawan Everton saat video percakapannya dengan petinju Khabib Nurmagomedov beredar di media sosial.

The Toffees datang ke Old Trafford pada Sabtu (2/10) malam WIB dengan tanpa sejumlah pilar termasuk duo striker utama Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison, dan entah apakah meremehkan lawan atau bagaimana, taktisi Norwegia kemudian membuat keputusan mengejutkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cristiano Ronaldo dibangkucadangkan untuk memilih Edinson Cavani dan Anthony Martial sebagai starter, sementara Paul Pogba dan Jadon Sancho juga hanya mulai bermain sejak menit kedua ketika Ole Gunnar Solskjaer lebih suka bermain dengan Scott McTominay dan Fred di lini tengah.

Alex Ferguson, manajer paling sukses dalam sejarah Manchester United, berkomentar setelah pertandingan dengan mengatakan bahwa “Anda harus selalu memulai dengan pemain terbaik Anda” mengacu pada peran superstar Portugal yang dibatasi Ole Gunnar Solskjaer di bangku cadangan.

Video yang beredar di media sosial dimulai di tengah percakapan, dengan Alex Ferguson mengatakan, “Saya juga berpikir demikian seperti mereka ketika melihat Ronaldo tidak bermain …”

Khabib Nurmagomedov mengingatkan bahwa Cristiano Ronaldo masuk di babak kedua sebelum Alex Ferguson menyela dan menjawab, “Saya tahu, tetapi Anda harus selalu mulai dengan pemain terbaik Anda.”

Pada akhirnya, Cristiano Ronaldo kemudian nyelonong masuk ke terowongan usai pertandingan dengan menunjukkan gesture penuh kecewa setelah Manchester United hanya bermain imbang 1-1 melawan Everton di Old Trafford dalam pertandingan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO