Fernandinho Akui Manchester City Punya Peluang Besar Rekrut Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo sempat dengan kuat dikabarkan tengah berada dalam negoisasi untuk kepindahan mengejutkan ke Manchester City, dan rumor itu kini diperkuat oleh pernyataan kapten klub, Fernandinho.

Gelandang Brasil Fernandinho mengakui bahwa Manchester City memiliki peluang besar untuk mengontrak Cristiano Ronaldo selama musim panas, yang diakuinya bahwa berita tersebut bahkan telah secara langsung mempengaruhi para fans dan orang-orang di dalam klub.

Penyerang internasional Portugal selalu dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus selama musim panas, dan di beberapa titik di akhir bursa transfer, dia tampak berada dalam perjalanan untuk bergabung ke juara Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan laporan dari COPE menyebutkan bahwa niat awal Cristiano Ronaldo selama bursa transfer musim panas sebelumnya memang untuk bergabung ke Manchester City, yang kebetulan sedang membutuhkan striker baru usai kegagalan mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Namun The Citizens kemudian menarik diri dari negoisasi dan Manchester United kemudian bergerak cepat untuk menyepakati transfer dengan pihak Juventus guna membawa pulang mantan ikon mereka tersebut ke Old Trafford setelah 12 tahun kepergiannya dari klub.

Kapten Manchester City kini membenarkan bahwa timnya sebenarnya punya peluang besar untuk merekrut pemenang lima Ballon d’Or tersebut, mengkonfirmasi bahwa agennya Jorge Mendes datang ke Stadion Etihad untuk mengadakan pembicaraan awal.

Dia bercerita kepada kepada ESPN, “Saya pikir ada peluang bagus dan besar. Saya pikir agennya ada di sini di klub untuk memperbarui kontrak Ederson, Ruben Dias, dan melihat situasi Bernardo Silva serta Joao Cancelo.  Jelas, jika Anda ada di meja negoisasi, Anda dapat berbicara tentang segalanya dan setiap pemain potensial.”

“Saya pikir banyak juga harapan yang meningkat dengan kemungkinan dia (Ronaldo) datang ke sini. Tidak diragukan lagi ini akhirnya mempengaruhi tidak hanya para fans, tetapi juga orang-orang di dalam klub. Tetapi pada akhirnya, segalanya tidak berhasil, tidak ada kesepakatan, dan akhirnya dia akhirnya pindah ke United. Bagaimanapun, hidup harus move on.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO