Fernando Torres Yakin Liverpool Juara Dulu, Chelsea Musim Berikutnya

Fernando Torres Yakin Liverpool Juara Dulu, Chelsea Musim Berikutnya

Fernando Torres pilih yakin Liverpool juara Liga Inggris duluan, Chelsea juara musim berikutnya. Ia bahkan tak sanggup menonton jika kedua tim harus bertanding karena bingung mau jagokan yang mana.

Fernando Torres sendiri jadi galau memilih antara dukung Liverpool atau kubu Chelsea. Apabila diharuskan memilih, Torres ternyata ingin Liverpool lebih dahulu giliran juara Premier League musim ini dan Chelsea menyusul musim setelahnya.

Fernando Torres sendiri sendiri pernah selama sembilan musim di Inggris membela Liverpool dan Chelsea juga. Wajar jika ia jadi binggung untuk memilih.

Torres sendiri belum pernah mengangkat trofi juara liga, meskipun sukses memenangi Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa bersama kubu Chelsea. Ia sangat menghormati Liverpool dan Chelsea.

Saat ini The Reds dan The Blues plus Manchester Biru sendiri masih ketat kejar-kejaran di papan atas klasemen. Kubu Liverpool membayangi posisi kedua (30 poin), di bawah City (32 poin) dan unggul dua poin saja dari kubu Chelsea.

BACA:  Liverpool, Napoli, PSG Jalani Skenario Dramatis di Liga Champions

“Kalau saya sih maunya kedua tim bisa sama-sama memenangi setiap laga dan ketika keduanya saling berhadapan ya. Saya ini tidak akan mau menonton, tak sanggup saya. Saya masih punya perasaan terhadap kedua tim besar tersebut. Liverpool adalah waktu terbaik dalam karier saya dulu. Saya sangat mencintai kotanya juga, suporternya juga, dan klub itu sendiri,” uja pemain Sagan Tosu itu (Liga Jepang).

Fernando Torres ingin Liverpool dan Chelsea bergilir juara

“Saya sendiri masih berhubungan baik dengan mereka semua dan mereka membuat saya seperti di rumah ketika di sana. Kalau dengan Chelsea, mereka sudah memberikan saya sesuatu yang diinginkan pemain, apalagi kalau bukan trofi. Saya punya kenangan indah di Chelsea, jadi rasanya sulit untuk memilih mana yang hebat,” lanjutnya melalui Sky Sports.

BACA:  AC Milan Fokus Cesc Fabregas Usai Zlatan Ibrahimovic Gagal Didapat

“Kalau di Chelsea sekarang ada beberapa rekan yang sempat bermain bersama saya juga dulunya. Tapi kalau di Liverpool sudah tidak ada lagi. Hanya nama Alberto Moreno yang sempat main bersama saya di timnas. Saya hanya masih berhubungan baik dengan beberapa staf dan berharap yang terbaik saja untuk mereka semua.”

“Oke, saya tahulah pentingnya memenangi Premier League untuk kubu Liverpool. Saya berharap semoga saja mereka bisa memenangi gelar itu dan Chelsea kebagian memenanginya setahun setelahnya biar adil,” pungkasnya.