Ferran Torres Berhasil Bikin Pusing Pep Guardiola

Gilabola.com – Eks Manchester City, Shay Given yakin penampilan Ferran Torres membuat Pep Guardiola pusing apakah akan membeli striker anyar atau tidak di bursa transfer musim panas.

Klub papan atas Liga Inggris pada bulan Juni 2021 dipastikan akan berpisah dengan Sergio Aguero. Di sisi lain, membuat klub sepak bola asal Manchester terus dikaitkan dengan sejumlah pemain lini depan.

Sementara baru-baru ini Pep Guardiola menempatkan Ferran Torres sebagai penyerang sentral dalam kemenangan 3-4 atas Newcastle United, Sabtu (15/5). Menariknya, dalam pertandingan yang berlangsung di St. James’ Park sang pemain berhasil mencetak tiga gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan Gabriel Jesus dimainkan di sisi kanan oleh pelatih sepak bola asal Spanyol. Selain itu, berhasil memberikan satu assist untuk gol pemain bola berusia 21 tahun. Kendati demikian, Shay Given menilai pencetak tiga gol ke gawang The Magpies tak bisa sepenuhnya bisa menjadi pengganti ideal untuk Sergio Aguero. Akan tetapi, sudah berhasil membuat Pep Guardiola pusing.

Berbicara kepada Premier League TV apakah Ferran Torres bisa menjadi pengganti ideal Aguero, Shay Given mengatakan sang pelatih setiap hari bekerja dengannya. Dia menyebutkan laga melawan Newcastle United penampilannya benar-benar sangat baik.

Namun, dengan performanya tersebut dia pasti akan dipikirkan dengan matang oleh Pep Guardiola. Shay Given juga menjelaskan sebelum pertandingan juga memperkirakan Gabriel Jesus akan bermain sebagai penyerang sentral dan akan digeser ke sisi sayap.

Akan tetapi, Ferran Torres yang malah bermain di posisi sentral dan Gabriel Jesus di sayap kanan Manchester City. Menurut Shay Given, pemain muda tersebut tampil klinis di lini depan.

Musim ini, sang pemain tampil 14 pertandingan sebagai starter di Liga Inggris dengan mencetak 7 gol dan 2 assist.

Ferran Torres diboyong dari Valencia pada Agustus 2020 dan masih akan berada di Etihad Stadium sampai Juni 2025 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO