Ferran Torres Ungkap Posisi Bermain yang Paling Disukai

Penyerang Manchester City, Ferran Torres menyebutkan ia sangat senang ketika dimainkan sebagai winger daripada bermain di posisi striker.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun bergabung dengan tim papan atas Liga Inggris pada musim panas 2020. Selain itu, pemain yang diboyong oleh Manchester City dari Valencia mendapatkan kontrak jangka panjang selama lima tahun.

Ferran Torres di musim pertamanya berhasil mencetak 13 gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Musim ini, ia bermain dalam 7 laga dan mengoleksi 3 gol. Tapi, selama waktunya di Etihad Stadium dirinya kerap dimainkan sebagai penyerang sentral oleh Pep Guardiola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keputusan Guardiola menempatkannya di posisi penyerang sentral sangat wajar. Pasalnya, tim papan atas Liga Inggris tak mendapatkan pengganti Sergio Aguero usai pergi di musim panas kemarin. Bahkan di bawah asuhan Luis Enrique di timnas sepak bola Spanyol juga dimainkan pada posisi yang sama. Terbaru, Ferran Torres bermain di posisi tersebut ketika memperkuat La Furia Roja kontra Italia di semifinal UEFA Nations League.

Menariknya, Ferras Torres mampu mencetak 2 gol dan membawa Spanyol ke final. Ketika bermain sebagai penyerang tengah bisa dikatakan ia sangat bagus, namun sang pemain sendiri rupanya kurang begitu suka.

Bicara kepada Manchester Evening News, sang pemain mengatakan jika ia menegaskan bahwa seorang pemain sayap. Menurutnya, di posisi tersebut dirinya bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di lini depan.

Ferran Torres memang tak suka bermain di posisi striker, namun ia menyebutkan bagus juga jika ditempatkan di sentral. Ia pun menyatakan bahwa yang paling penting adalah terus bermain. Selain itu, jika bisa bermain di berbagai posisi lini serang akan bagus untuk seorang pemain sepak bola.

Sebagai informasi, jebolan akademi Valencia ini bisa bermain di sayap kanan dan kiri. Namun, lebih sering bermain di winger kanan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO