Final Piala Carabao City vs Spurs: Sergio Aguero & Kevin De Bruyne Mulai Berlatih

Gilabola.com – Pep Guardiola mendapatkan dorongan besar jelang laga final Piala Liga antara Manchester City vs Tottenham Hotspur di Wembley pada Minggu (25/4) malam WIB dengan kembalinya dua pemain pilarnya, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne.

Duo bintang utama Manchester City Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne telah kembali berlatih menjelang final Piala Carabao hari Minggu melawan Tottenham Hotspur, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh manajer Pep Guardiola.

Striker internasional Argentina berusia 32 tahun, yang absen selama sebagian besar musim ini setelah operasi lutut dan juga sempat terinfeksi covid-19, telah absen dalam lima pertandingan terakhir The Citizens karena cedera betis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Playmaker Belgia, sementara itu, mengalami cedera pergelangan kaki dalam kekalahan semifinal Piala FA pekan lalu dari Chelsea dengan skor tipis 0-1 di Wembley, tetapi cederanya tidak seburuk yang dikhawatirkan dan dia bisa kembali lebih cepat.

“Baik Sergio maupun Kevin sudah mulai berlatih hari ini,” kata Pep Guardiola pada konferensi pers sebelum pertandingan. “Hari ini adalah sesi latihan pertama Sergio setelah dua minggu. Besok adalah sesi latihan terakhir dan kemudian kami akan membuat keputusan.”

“Liga Champions sudah dekat dan Liga Inggris belum berakhir, keduanya penting jadi kami harus fokus. Totenham sedang melihat kualifikasi (ke kompetisi antarklub Eropa) dan membutuhkan gelar, komitmen mereka akan penuh dedikasi. Mereka memiliki kualitas luar biasa. Tentu saja ini final dan begitu kami berada di sana, semua orang ingin memenangkannya – dan kami tidak terkecuali.”

Sementara itu, Pep Guardiola harus bijak dalam menentukan taktik dan susunan pemainnya dalam laga final melawan Spurs di hari Minggu (25/4) tersebut, karena pada tengah pekan mereka akan menghadapi PSG di leg pertama Liga Champions pada Kamis (29/4) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO