Final Piala Liga Tottenham vs Man City : Harry Kane Mulai Berlatih, Kabar Baik Bagi Spurs

Gilabola.com – Tottenham Hotspur mendapat dorongan besar menjelang laga final Piala Carabao melawan Manchester City saat Harry Kane tampak mulai berlatih pada Kamis waktu setempat, kurang dari seminggu setelah menderita cedera pergelangan kaki.

Penyerang dan kapten Tottenham Hotspur Harry Kane melangkah lebih dekat untuk kembali ke kebugarannya untuk laga Final Piala Carabao dengan kembali berlatih di luar ruangan pada hari Kamis waktu setempat, memberi kabar bagus bagi Ryan Mason yang berharap mengakhiri penantian gelar timnya yang sudah berlangsung lama.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa striker berusia 27 tahun itu menyelesaikan sesil atihan outdoor pada hari Kamis untuk memberikan bos interim Ryan Mason dorongan besar jelang melawan skuad asuhan Pep Guardiola di Wembley pada Minggu (25/4) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Harry Kane tidak bergabung dengan tim dan berlatih sendiri di atas rumput, tetapi ada harapan striker andalan mereka dapat bergabung kembali dengan skuad pada hari Jumat atau Sabtu untuk mempersiapkan persiapan terakhir tim melawan Manchester City.

Asalkan dia bisa melalui 48 jam ke depan tanpa cedera, Ryan Mason akan berharap untuk melibatkan Harry Kane dalam rencananya untuk duel menentukan Wembley hari Minggu, dan memberikan trofi pertama bagi Spurs yang telah lama mereka nantikan.

Channel Gilabola di Youtube

Penyerang Inggris berusia 27 tahun itu menderita cedera pergelangan kaki dalam hasil imbang 2-2 Jumat lalu melawan Everto di Goodison Park, memicu kekhawatiran dia bisa kehilangan kesempatan untuk mempersembahkan trofi pertama bagi Tottenham sejak 2008.

Di musim ini, Hary Kane sudah mencetak 31 gol dan 16 assist dalam 43 penampilan di berbagai kompetisi untuk Tottenham Hotspur, termasuk 21 gol dan 13 assist di Premier League yang mengantarkannya menjadi pemuncak top skor dan top assist liga.

AHABET
AHABET