Fokus di Nottingham, Steve Cooper Bantah Bakal Jadi Pengganti Graham Potter di Brighton

Kepergian Graham Potter ke Chelsea telah memicu spekulasi bahwa bos Nottingham Forest Steve Cooper dapat menggantikannya di Brighton

Steve Cooper mengatakan dia sepenuhnya fokus pada pekerjaannya di Nottingham Forest setelah dikaitkan dengan pekerjaan di Brighton untuk menggantikan Graham Potter yang sekarang pindah ke Chelsea, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Seagulls sedang mencari manajer baru setelah kepergian pelatih mereka ke Stamford Bridge untuk menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat dan manajer berusia 42 tahun milik Forest kini masuk ke dalam salah satu kandidat bos baru di Stadion Amex.

Tentu saja bukan tanpa alasan Steve Cooper dipertimbangkan sebagai manajer baru lantaran dia memiliki kesamaan dengan Graham Potter sebagai pelatih muda Inggris terbaik dan dia juga telah terbukti membawa Nottingham Forest promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris musim lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Apalagi taktisi Wales itu saat ini juga berada di tahun terakhir kontraknya bersama Forest, jadi Brighton melihat bahwa itu adalah peluang yang bagus untuk mengejar juru taktik berusia 42 tahun itu untuk menjadi pelatih baru mereka.

Ketika ditanya tentang spekulasi kepindahannya ke Brighton, Steve Cooper berkata, “Saya belum benar-benar memikirkan itu, tentu saja tidak ada kebenaran di dalamnya. Semua orang yang mengenal saya tahu apa artinya bekerja untuk Nottingham Forest bagi saya dan betapa pentingnya itu, terutama setelah kalah dalam beberapa pertandingan.”

“Itu lebih penting bagi saya. Itulah satu-satunya hal yang ada di pikiran saya, pekerjaan yang saya lakukan di sini setiap hari, cukup memakan waktu. Saya suka waktu saya di sini, saya suka bekerja dengan para pemain, saya suka staf, saya suka kota kami, jadi itu satu-satunya hal yang ada di pikiran saya.”

BANDARTOGEL77