Formasi Man Utd di Laga Debut Ralf Rangnick, Plagiat Peninggalan Michael Carrick

Ralf Rangnick belum berani bereksperimen di skuad Manchester United dengan dia memilih cari aman dengan mempertahankan formasi yang dimainkan klub terakhir kali selama kemenangan melawan Arsenal di tengah pekan.

Pertandingan antara Manchester United vs Crystal Palace di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (5/12) malam WIB ini menjadi laga yang dinanti-nantikan fans The Red Devils, karena ingin melihat bagaimana wajah baru tim di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Apalagi taktisi Jerman itu dikenal sebagai mahaguru gegenpressing, sementara skuad juara 13 kali Premier League ini dikenal banyak yang malas melakukan pressing, dan legenda klub Paul Scholes bahkan menyebut bahwa pemain sayap mantan timnya sebagai pemain sayap yang paling malas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara wajah baru taktik permainan Manchester United akan sangat dinantikan, fans Setan Merah dan publik sepak bola harus puas menerima kenyataan bahwa Ralf Rangnick belum berani melakukan perubahan besar pada starting XI tim dan memilih cari aman dengan mempertahankan line up terakhir yang ditinggalkan Michael Carrick.

David de Gea masih diandalkan di bawah mistar, dengan Diogo Dalot dan Alex Telles dipertahankan di kedua sisi sayap meski Aaron Wan-Bissaka sudah kembali ke skuad. Harry Maguire dan Victor Lindelof juga dipertahankan di jantung pertahanan.

Belum ada kabar baik bagi Donny van de Beek saat Fred dan Scott McTominay masih diandalkan di dua gelandang bertahan, dengan Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford akan menopang Cristiano Ronaldo dalam serangan.

Sementara itu, Luke Shaw, Raphael Varane, Edinson Cavani, dan Paul Pogba semua belum tersedia bagi Manchester United di pertandingan kandang melawan Crystal Palace ini. Absen kejutan di daftar ini adalah Jesse Lingard yang tak tampak di skuad meski dia terlihat di sesi latihan baru-baru ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO