Frank Lampard Akui Hakim Ziyech Pemain Yang Ia Butuhkan

Gilabola.com – Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyatakan bahwa Hakim Zieych merupakan pemain yang dirinya butuhkan dalam timnya. Dan ia pun sudah tidak sabar untuk segera memainkannya.

Seperti diketahui The Blues baru-baru ini ini telah mengkonfirmasi telah menemukan kata sepakat dengan Ajax Amsterdam untuk mendaratkan penyerang berusia 26 tahun itu akhir pekan lalu. Dan hal ini sekaligus menandakan bahwa mereka akan melakukan belanja pemain besar-besaran di musim panas nanti.

Pasalnya, pada bursa transfer Januari lalu sang manajer tersebut tidak satu pun membawa nama pemain top ke Stamford Bridge. Dimana hal ini membuatnya mendapatkan kritikan yang pedas. Namun dengan adanya kesepakatan dengan Ziyech baru-baru ini, maka jelas memberikan sinyal bahwa The Blues akan sangat aktif di akhir musim nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan ketika ditanya soal Ziyech. Lampard yang juga merupakan legenda Chelsea itu memang sangat menyukai pemain sepertinya dan dirinya yakin ketika sudah berada di London Barat, pemain asal Maroko tersebut dapat memberikan kontribusi besar.

“Saya tahu kualitasnya,”Kata Hakim Ziyech kepada media.

“Dia pemain yang kami harap bisa hadirkan kreativitas. Dia pertama kali menarik perhatian saya ketika menontonnya berma di Liga Champions Ajax musim lalu dan saya pikir dia adalah salah satu pemain yang menonjol dalam pertandingan melawan Tottenham.

“Musim ini, kami telah melawannya dua kali jadi saya tahu banyak tentang dirinya. Dia memiliki kaki kiri yang hebat, biasanya bermain di sisi kanan tetapi juga bisa bermain di belakang pemain depan.

“Ketika anda melihat kami musim ini, dimana ada permainan kami mungkin harus berjuang untuk membuka sebuah kemenangan dan dia tentu saja pemain yang kami harap dapat membawa kreativitas.

“Ziyech akan menjadi pembeda bagi kita sehingga kita bersemangat. Saya tahu dia tidak akan datang sekarang, tetapi saya pikir itu menarik bagi kita sebagai klub dan bagi para fans untuk mengetahui bahwa dia akan berada disini tahun depan.”Katanya.

Sementara itu, dengan hadirnya Ziyech maka posisi pemain seperti Ross Barkley akan terancam dan bisa saja eks Everton itu akan masuk daftar jual Chelsea musim panas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO