Frank Lampard Akui Para Fans Pantas Marah Karena Performa Mengecewakan Everton

Gilabola.com – Para fans Everton dua kali melakukan perjalanan ke Bournemouth hanya untuk melihat timnya dua kali dibantai tuan rumah dua kali beruntun dengan total kebobolan mencapai tujuh gol di dua pertandingan tersebut.

Manajer Everton Frank Lampard yakin para fans mereka memiliki hak untuk menyuarakan pendapat mereka dan menunjukkan kekecewaan mereka setelah mereka mencemooh tim kesayangan mereka pasca kekalahan 3-0 di Premier League di kandang Bournemouth, diberitakan via situs resmi klub.

Penjaga gawang nomor satu timnas Inggris sebagian bersalah untuk gol pembuka tuan rumah ketika dia gagal menangkap dengan sempurna tembakan Dominic Solanke dan bola rebound malah mengarah ke arah Marcus Tavernier, yang mencetak gol.

Dia kemudian melakukan penyelamatan bagus setelah itu, tapi barisan pertahanan yang berantakan membuat dia harus memungut bola dari gawangnya sekali lagi ketika Kieffer Moore mencetak gol kedua pada menit ke-25, sebelum pemain pengganti Jadon Anthony mencetak gol ketiga tuan rumah di babak kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Para fans kemudian menyuarakan kekesalan mereka ketika para pemain mendatangi mereka usai pertandingan, yang membuat polisi harus turun tangan menenangkan mereka, dan manajer Frank Lampard kini angkat bicara tentang situasi tersebut.

Bos Everton itu mengatakan bahwa para fans memiliki hak untuk kecewa karena mereka telah datang ke Bournemouth dua kali minggu ini (sebelumnya di pertengahan pekan di Piala Liga ketika The Toffees kalah 4-1) dan melihat penampilan yang buruk lainnya dari tim kesayangan mereka, kalah 3-0 dari tim yang sama.

Frank Lampard pun meminta para pemainnya untuk menghormati para fans yang menyuarakan kekecewaan mereka dan menyuarakan pendapat mereka, menegaskan bahwa para fans bisa dibenarkan karena memang performa yang buruk dari skuad asuhannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea Siap Gelontorkan Dana Hampir Satu Triliun Gaet Incaran Barcelona dan Real Madrid
SelanjutnyaTottenham Hotspur Pantau Gelandang Uruguay di Piala Dunia Qatar