Frank Lampard Ambil Keputusan Aneh untuk Lini Depan Chelsea

Frank Lampard Ambil Keputusan Aneh untuk Lini Depan Chelsea

Gilabola.com – Frank Lampard dinilai telah mengambil keputusan ‘aneh’ terkait lini depan Chelsea di pertengahan musim ini.

Mantan bintang the Blues, Tony Cascarino, bahkan mempertanyakan sikap Lampard yang mengabaikan keberadaan Olivier Giroud, lalu mengejar bintang PSG, Edinson Cavani, Januari ini.

Giroud yang baru tampil sebagai starter di dua pertandingan Liga Premier sejak awal musim ini, santer diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge. Saat ini, kontrak pemain asal Prancis berusia 33 tahun itu tinggal tersisa enam bulan lagi.

Lampard pun terbuka dengan melepas Giroud pergi, dan mengandalkan pemain muda Tammy Abraham untuk memikul beban mencetak gol bagi the Blues musim ini. Namun, klub London barat itu masih mencari penyerang baru untuk memperkuat di depan skuadnya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tawaran untuk meminjam Cavani dari PSG pun telah diajukan the Blues, di mana skuad asuhan Frank Lampard itu bersedia memenuhi tuntutan upahnya yang sebesar 360 ribu Poundsterling per pekannya.

Meskipun Cascarino mengakui, Chelsea bisa dapatkan ‘harga yang sangat bagus’ untuk Cavani pada musim dingin ini, tapi ia yakin the Blues sebenarnya sudah memiliki penyerang tengah berkualitas, yakni Olivier Giroud.

“Jika Anda bisa mendapatkannya, dia ada dan dia bisa datang dengan harga yang tepat, ya,” ujar Cascarino kepada talkSPORT ketika ditanya tentang rumor seputar Cavani, seperti dilansir Metro.

“Cavani telah mencetak gol luar biasa untuk PSG, dia selalu mendapat peluang, setiap kali saya melihatnya dia mendapat peluang untuk mencetak gol. Anda tak ingin datangkan orang-orang yang akan sedikit mengacaukannya. Tapi, jika itu bekerja untuk klub, ya itu kesepakatan yang sangat bagus,” tambahnya.

“Apa yang kami lihat di pasar saat ini adalah, kesepakatan pinjaman yang lebih realistis dibandingkan membeli pemain saat ini,” tandas Cascarino.

“Ini akan menjadi pertaruhan (untuk menandatangani Cavani). Saya pikir mereka hanya bisa bergerak sedikit. Saya tidak pernah mengerti, mengapa (Olivier) Giroud dibuang begitu cepat. Dia tampil cemerlang untuk Arsenal lalu datang ke Chelsea, dan dia bukan pilihan nomor satu tetapi kemudian menjadi pilihan nomor satu – dan dia memimpin lini untuk Prancis,” tambahnya.

“Saya pikir aneh kalau dia disingkirkan. Tammy memang bisa bermain dengan sangat baik dan telah menjadi nomor satu, tapi levelnya masih pemain muda, dan Chelsea harus selalu bersiap untuk itu,” ungkap Cascarino.

Sementara itu laporan terakhir menyebutkan, Edinson Cavani tampaknya lebih suka bergabung dengan Atletico Madrid ketimbang Chelsea asuhan Frank Lampard.