Frank Lampard Balas Kritikan Jose Mourinho

Frank Lampard Balas Kritikan Jose Mourinho

Gilabola.com – Frank Lampard membalas kritik Jose Mourinho atas pemilihan timnya dan penampilan Mason Mount setelah Chelsea kalah 4-0 atas Manchester United.

Dua gol dari Marcus Rashford plus gol dari Anthony Martial dan Daniel James memastikan kemenangan Manchester United atas Chelsea di Old Trafford.

Mourinho, yang bekerja sebagai komentator untuk Sky Sports, mengklaim Frank Lampard salah untuk tidak memainkan pemain yang lebih berpengalaman sebagai starter dan mengkritk penampilan Mason Mount, Tammy Abraham dan Andreas Christensen.

Jose Mourinho juga mengatakan bahwa N ‘Golo Kante seharusnya masuk starting XI dan mempertanyakan keputusan untuk tidak memasukkan Willian dalam skuad.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tetapi ketika diberitahu tentang kritik Mourinho terhadap Mount, Abraham dan Christensen, Lampard menjawab: “Dia (Mourinho) tidak suka penampilan Mason Mount? Apakah itu yang dia katakan? Dia mengatakan itu? Wow.”

Frank Lampard tak mau peduli omongan Mourinho

“Yah, saya tidak bisa menyeret pemain keluar dari ruang medis untuk bermain jika mereka berpengalaman atau tidak, jadi ini adalah pemain yang bermain dalam pertandingan yang kami jelas tim yang lebih baik selama 45-60 menit,” lanjutnya lagi melalui Metro.

“Yang jelas bahwa kami membuat kesalahan individu yang menyebabkan empat gol dari lima tembakan mereka. Jadi ada kenyataan pahit bagi kami.”

“Saya tidak perlu terlalu khawatir tentang apa yang orang lain katakan, komentator, pakar sepakbola atau siapa pun, mereka harus berbicara. Pada saat yang sama, yang jelas adalah tim ini adalah yang saya punya saat ini dan saya percaya pada tim ini.”

“Jika kami masuki babak dengan menggunakan formasi yang berbeda yang mungkin itu seharusnya kami lakukan, jika kami lebih klinis dan mungkin memiliki keberuntungan maka pertandingan akan sangat berbeda.”

Source :

metro.co.uk