Frank Lampard Beri Bocoran Chelsea Cara Kalahkan Liverpool

Legenda Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan bagaimana cara Antonio Conte bisa mengalahkan Liverpool di Anfield dalam laga Liga Inggris.
Legenda Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan bagaimana cara Antonio Conte bisa mengalahkan Liverpool di Anfield dalam laga Liga Inggris.

Frank Lampard mengatakan Chelsea akan unggul atas Liverpool pada akhir pekan di Liga Ingris jika Antonio Conte cukup berani untuk memainkan Eden Hazard dan Willian.

Chelsea berada dalam performa yang luar biasa saat melawan Qarabag di Liga Champions dan mereka meraih kemenangan 4-0 di Azerbaijan. Eden Hazard dan Cesc Fabregas mencatatkan nama mereka di papan skor, sementara Willian mencetak dua gol dan ia juga berperan dalam gol yang dicetak oleh kedua rekannya tersebut.

Frank Lampard menganggap penampilan pemain asal Brasil yang memiliki nama lengkap Willian Borges da Silva itu membuat dia berhak bermain melawan Liverpool di Anfield, pada hari Minggu (26/11) dini hari WIB.

Advertisement
advertisement
advertisement

Dan legenda The Blues menganggap Antonio Conte akan bijaksana untuk memainkan mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut dan Eden Hazard bersama.

“Jika ada pertanyaan yang muncul dari pertandingan Chelsea malam ini bahwa musim lalu kita melihat banyak Willian dan Hazard tampil di lini depan The Blues,” kata Lampard kepada BT Sport.

“Adalah [Diego] Costa tahun lalu dan [Alvaro] Morata sekarang. Pergi ke Anfield saya merasa kedua orang itu benar-benar bisa memberikan masalah besar pada Liverpool, tapi apakah Conte akan memilih bermain lebih aman dan memasukan Bakayoko kembali?

Willian jarang dimainkan oleh Conte pada musim ini, terutama di Premier League, di mana ia hanya bermain sebagai starter di enam pertandingan saja.

Pemain asal Brasil itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge pada bulan Januari dengan Paris Saint-Germain mengaku tertarik untuk memakai jasanya.

Media Prancis, Le 10 Sport mengklaim pemain berusia 29 tahun itu bisa hengkang ke Parc des Princes dengan Lucas Moura menuju ke arah yang berlawanan.

Pindah ke Liga Super China juga bisa menjadi pilihannya, ia akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Chelsea, Oscar.