Frank Lampard Berpotensi Latih Wolves

Gilabola.com – Frank Lampard sepertinya akan segera memiliki pekerjaan baru sebagai pelatih. Pasalnya, Wolves dikabarkan tertarik untuk memakai jasanya.

Seperti diketahui, ia dikenal sebagai legenda Chelsea dan klub sepak bola asal Barat mempercayakannya untuk menangani tim utama pada Juli 2019.

Musim 2019/2020 Frank Lampard berhasil membawa Chelsea finis di peringkat keempat klasemen Liga Inggris. Dianggap cukup bagus, petinggi klub langsung memberikannya dana yang fantastis untuk mendatangkan pemain anyar. Sayang, pemain yang dibeli tak bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alhasil, usai dianggap gagal mengangkat performa klub sepak bola asal Barat di Liga Inggris dirinya langsung dipecat oleh The Blues pada Januari 2021. Sedangkan pemggantinya Thomas Tuchel bisa dibilang cukup bagus memoles klub di mana membawa klub finis di empat besar dan final Liga Champions.

Setelah terdepak dari Chelsea, Frank Lampard belum menemukan kembali klub baru yang akan dilatihnya. Akan tetapi, sepertinya ia tak akan lama menganggur lantaran Wolves tertarik untuk menjadikannya sebagai pelatih musim depan untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang mengakhiri kerja samanya di Molineux Stadium.

Channel Gilabola di Youtube

Seperti yang diberitakan oleh TalkSPORT, Wolves dikabarkan berminat untuk memperkerjakan pelatih muda tersebut dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, selain Frank Lampard nama Bruno Lage juga disebut-sebut nama lain yang bakal menggantikan posisi Nuno Espirito Santo di Wolves.

Sedangkan eks legenda Chelsea juga belakangan dihubungkan dengan Crystal Palace. Hal tersebut tak lepas usai klub berjuluk The Eagles berpisah dengan Roy Hodgson.

Sebagai informasi, Frank Lampard sebelum latih Chelsea juga pernah menangani Derby County.

AHABET
AHABET