Frank Lampard Bertarung Perebutkan Posisi Pelatih Newcastle Gantikan Steve Bruce

Frank Lampard dan Steven Gerrard secara mengejutkan masuk bursa pelatih baru Newcastle menggantikan Steve Bruce, setelah klub itu diambil alih pengusaha Arab Saudi.

Gilabola.com – Secara mengejutkan kedua bintang sepak bola Inggris tersebut menjadi yang terdepan dalam menggantikan Bruce di St James’ Park.

Sampai saat ini, Bruce sendiri tetap berada di posisinya di klub tersebut. Namun, pelatih The Toon itu mengakui, dia tak terkejut jika dalam waktu dekat ini dia diberhentikan dari pekerjaannya, setelah pemilik baru Newcastle segera bertugas di klub Tyneside itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Telegraph, baik Frank Lampard maupun Gerrard yang sama-sama mantan gelandang andalan Timnas Inggris itu akan bertarung memperebutkan posisi Bruce.

Media ini mengklaim, Gerrard menjadi pilihan populer bagi Newcastle, setelah pelatih 41 tahun ini memenangkan gelar Liga Skotlandia bersama Rangers pada musim lalu. Namun Gerrard dikabarkan bahagia di Skotlandia, dan the Toon harus bisa benar-benar ‘membujuknya’ untuk tinggalkan Ibrox dan kembali ke Liga Premier.

Sedangkan Lampard, 43 tahun, juga menjadi calon pelatih yang benar-benar diminati pemilik baru Newcastle.

Namun, pengalaman Frank Lampard masih dipertanyakan, meskipun ia berhasil membawa Chelsea yang hanya diperkuat para pemain muda menutup musim di posisi empat besar pada musim pertamanya sebagai pelatih di Liga Premier.

Menurut The Sun, selain Lampard dan Gerrard, Newcastle juga membidik Rafa Benitez, Eddie Howe bahkan Arsene Wenger untuk menjadi pelatih baru mereka, setelah klub itu dikelola pemilik baru. Sedangkan Antonio Conte – yang juga masuk bursa pelatih baru klub tersebut, dikabarkan ‘saat ini tidak tertarik’.

Steve Bruce sendiri punya kesempatan untuk melanjutkan tugasnya, di mana pertandingan Newcastle berikutnya akan membuat ia tercatat telah menangani pertandingan ke-1000 dalam karirnya sebagai seorang pelatih.

Namun, pelatih 60 tahun itu – yang berpeluang digantikan Frank Lampard yang masih menganggur sampai saat ini, mengerti betul jika karirnya di Newcastle tidak akan lama lagi.

“Saya ingin lanjutkan pekerjaan saya, saya ingin mendapat kesempatan dari pemilik baru untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di sini, tapi anda harus realistis mereka mungkin ingin pelatih baru untuk luncurkan semua program mereka,” tandas Bruce.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO