Frank Lampard Isyaratkan Kepa Tampil Kontra Manchester United

Frank Lampard Isyaratkan Kepa Tampil Kontra Manchester United

Gilabola.com – Jelang menghadapi Manchester United pada Selasa dini hari (18/2). Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan sinyal kipernya Kepa Arrizabalaga berpeluang besar untuk dimainkan sebagai starter.

Seperti diketahui sebelumnya, penjaga gawang tersebut di parkir oleh sang manajer saat The Blues bermain 2-2 kontra Leicester City (1/2). Dimana Willy Cabalero yang justru dimainkan pada laga tersebut.

Tidak dimainkannya Kepa sendiri lantaran Lampard sangat geram melihat penampilan pemain asal Spanyol tersebut di musim ini. Dimana acap kali angin-anginan dibawah mistar gawang. Sehingga terkadang membuat London Biru menerima hasil yang tidak memuaskan baik di laga kandang dan tandang.

Dengan catatan itulah, maka Lampard dilaporkan akan segera memboyong kiper baru di musim panas nanti. Dan andalan mistar gawang Ajax, Andre Onana kabarnya di anggap tepat untuk menggantikan perannya. Namun, jelang kontra United. Sang arsitek justru memberikan isyarat Kepa akan dimainkan. Bahkan ia pun juga terkesan dengan respon yang diberikan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Respon Kepa bagus. Seperti yang saya harapkan,”Kata Frank Lampard kepada media setempat.

“Dia telah turun, untuk bekerja keras.

“Saya ingin respon dari semua pemain yang tepat. Dia keluar dari tim. Saya tahu bagaimana rasanya dan apa artinya untuknya.

“Setiap pemain memilikinya, kecuali mungkin Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak mengharapkan wajah yang tersenyum ketika para pemain mendapatkan hal seperti ini. Justru saya mengharapkan sebuah reaksi.

“Ini memang tidak mudah. Saya tahu sebagai pemain saya tidak pintar dalam hal ini. Namun terkadang itu bisa membuat anda lebih kuat.

“Kebanyakan orang mendapatkannya pada titik tertentu dalam karir mereka.”Katanya.

Sementara itu, Kepa sendiri sebelumnya di daratkan kubu Chelsea dari Atletico Madrid pada tahun 2018 dengan nilai transfer yang sangat fantastis sebesar 71.6 juta Pounds.

Hal ini pun sempat membuatnya dinobatkan sebagai kiper termahal. Apalagi saat itu usianya masih terbilang cukup muda. Tentu saja menarik untuk di tunggu, apakah dilaga melawan Setan Merah dirinya dimainkan atau tidak oleh pelatih, Frank Lampard.