Frank Lampard Mundur, Bos Pecatan Villa Kini Bersiap Jadi Manajer Anyar Norwich City

Dean Smith dan Frank Lampard disebut-sebut sebagai dua kandidat terkuat untuk mengambil pekerjaan di Norwich City yang kosong, tapi manajer yang baru saja dipecat Aston Villa yang tampaknya akan memenangi persaingan.

Norwich City dikabarkan akan segera menawarkan Dean Smith pekerjaan sebagai manajer baru dalam beberapa hari ke depan, dengan kedua belah pihak sekarang sudah menjalin negoisasi dalam beberapa hari terakhir.

Memang eks bos Aston Villa, bersama Frank Lampard, dianggap sebagai dua kandidat utama untuk mengambil alih di Carrow Road, tetapi yang mantan pelatih Chelsea mengundurkan diri karena dia merasa pekerjaan itu tidak tepat untuknya pada tahap karirnya saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Sky Sports, bahkan sebelum Frank Lampard mundur dari perlombaan ini, pihak Norwich City sudah merasa terkesan dengan visi, gagasan, dan etos kerja yang ditunjukkan oleh Dean Smith.

Dean Smith saat ini masih mengunjungi keluarga di New York, tetapi pembicaraan telah berlangsung dengan agennya dan manajer berusia 50 tahun itu siap untuk terbang kembali ke Inggris untuk menandatangani kesepakatan kontrak segera setelah rincian kontraknya disepakati antar kedua belah pihak.

Norwich City memecat Daniel Farke hanya beberapa jam setelah mereka mencatatkan kemenangan pertama mereka di Liga Inggris musim ini saat mengalahkan tim promosi lain Brentford dengan skor 1-2 selama akhir pekan lalu.

The Canaries sayangnya saat ini masih berada di dasar klasemen setelah mengumpulkan hanya lima poin dari 11 pertandingan pertama mereka sejak kembali ke papan atas Liga Inggris, kebobolan 26 gol [terbanyak] dan hanya mencetak lima gol [paling sedikit] dari 19 tim lainnya di Premier League. Pertandingan mereka berikutnya setelah jeda internasional saat ini adalah menjamu Southampton pada 20 November.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO