Frank Lampard Ramaikan Perburuan Bintang Leicester

Frank Lampard Ramaikan Perburuan Bintang Leicester

Gilabola.com – Frank Lampard bidik bintang Leicester City, Ben Chilwell, saat embargo transfer Chelsea berakhir.

Pelatih baru The Blues itu memang mengidolakan pemain Leicester yang dihargai 70 juta Poundsterling tersebut, dan terus memantau progresnya. Bek kiri the Foxes itupun ditengarai menjadi salah satu target utama Chelsea saat sanksi larangan transfer mereka berakhir tahun depan.

Lampard pun melihat pemain Timnas Inggris berusia 22 tahun itu menjadi solusi jangka panjang di posisi kiri lini pertahanannya.

Manchester City juga melirik Chilwell pada musim panas ini, tapi akhirnya tetap memegang keyakinan pada kemampuan Oleksandr Zinchenko dan Benjamin Mendy. Kini, Chelsea yang ingin datangkan pemain itu, terutama setelah Marcos Alonso mempertimbangkan masa depannya di Stamford Bridge.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Emerson juga menjadi opsi lain bagi Frank Lampard untuk posisi kiri belakangnya. Tapi, Chilwell tetap akan menjadi opsi ideal di masa datang.

Sementara larangan transfer The Blues saat ini membuat Chelsea tak bisa datangkan pemain baru hingga musim panas mendatang. Namun, Lampard yakin mereka bisa kembali ke bursa transfer Januari, jika banding mereka dikabulkan. Demikian diungkapkan Sun Sport.

Namun, Frank Lampard harus hadapi dua tim raksasa, yakni Barcelona dan Atletico Madrid yang juga telah dikaitkan dengan Chilwell dalam beberapa bulan terakhir. Atletico dilaporkan telah ajukan tawaran 71 juta Poundsterling, yang sayangkan ditolak Leicester untuk pemain yang punya sisa kontrak lima tahun itu di King Power Stadium.

Terakhir, Napoli juga ramaikan perburuan Chilwell. Klub Serie A tersebut bahkan tak masalah harus hadapi Manchester City dan Tottenham Hotspur sebagai lawan beratnya.

Leicester diyakini makin kesulitan menahan Ben Chilwell setelah musim panas ini, setelah banyak godaan datang dari klub papan atas. Pemain bek kiri tersebut sejauh ini sanggup mempertahankan performanya, hingga membuat banyak klub tertarik untuk melamarnya.