Frank Lampard Siap Kembali Melatih Klub Besar

Gilabola.com – Frank Lampard melatih lagi? Mantan manajer Chelsea ini mengaku ingin bekerja di sebuah ‘klub besar’ ketika ia siap kembali menangani tim.

Legenda Chelsea itu didepak dari klub London Barat tersebut pada Januari 2021. Namun ia kini cukup bersemangat setelah menghabiskan banyak waktu di rumah bersama isterinya, Christine, dan anak-anak mereka.

“Yang membuat saya bangun tidur setiap hari adalah, ‘saya ingin bekerja lagi’. Saya suka ide untuk mencoba mengembangkan bakat setiap pemain maupun sebuah skuad, saya jadi kecanduan,” tandas Lampard kepada Daily Telegraph, seperti dilansir The Sun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Sejak saya bergabung dengan Derby (County) hingga sekarang ini, itu sesuatu yang saya rasa harus saya lakukan. Saya ingin mengasuh sebuah klub besar lagi dan saya ingin membawanya meraih sukses,” tambah Frank Lampard.

Saat ditanya apakah dirinya mungkin kembali menjadi pelatih Chelsea, seperti yang pernah dilakukan Jose Mourinho, Lampard pun ungkapkan kecintaannya pada The Blues. Namun, dia saat ini lebih pikirkan peluang di klub lain.

Channel Gilabola di Youtube

“Semua tahu bagaimana perasaan saya pada Chelsea, dan itu tak akan pernah berubah. Namun, mungkin ada kesempatan di klub lain,” tandas pelatih 42 tahun itu.

Frank Lampard mengaku tersanjung saat pemilik klub Roman Abramovich tetap memujinya, saat milioner asal Rusia itu secara mengejutkan membuat pernyataan publik ketika mendepaknya dari Chelsea.

“Saya menghargainya. Saya tak pernah bisa duduk di sini dan mengatakan bahwa saya punya segalanya, selain penghargaan untuknya atas apa yang dia lakukan untuk karir saya. Saya akui saya kecewa, saya merasa kami masih bisa mengubah banyak hal, harga diri anda pasti terpukul jika mengalaminya,” ungkapnya.

“Tapi saya akan naif jika berpikir semuanya akan berbeda bagi saya dibandingkan manajer-manajer terdahulu,” tandas Lampard.

Saat ini, Thomas Tuchel yang tak lama hadir menggantikan Frank Lampard berhasil membawa The Blues melaju ke final Liga Champions dan Piala FA, serta kembali posisi ke empat besar Liga Premier.

“Orang-orang di Chelsea mengatakan pada saya, dia-lah pelatih terbaik dan dia sudah lakukan banyak hal yang sangat positif untuk tim,” ujar Lampard.

Semantara Tuchel sendiri sempat mengklaim, pelatih The Blues sebelum dirinya – yakni Lampard, merupakan para pelatih yang ‘luar biasa’ dan berhasil ‘meletakkan dasar’ kesuksesan dirinya bersama The Blues – klub Inggris pertama yang diasuhnya.

Pekan ini, Frank Lampard dikaitkan dengan rencana transfer Crystal Palace yang tengah mencari pengganti Roy Hodgson yang akan tinggalkan posisinya sebagai pelatih di klub tersebut setelah musim 2020/21 berakhir.

AHABET
AHABET