Frank Lampard Tanggapi Rumor Gantikan Maurizio Sarri di Chelsea

Frank Lampard Tanggapi Rumor Gantikan Maurizio Sarri di Chelsea

Frank Lampard menanggapi kabar bahwa ia mungkin akan mengambil alih jabatan pelatih kepala Chelsea dari tangan Maurizio Sarri di Stamford Bridge. Rumor terkait klub Liga Inggris tersebut masih terjadi.

Chelsea kalah 6-0 atas Manchester City di Stadion Etihad pada hari Minggu dan beberapa penggemar The Blues menyerukan pemecatan Maurizio Sarri. Frank Lampard yang mencetak rekor 211 gol untuk The Blues antara tahun 2001 hingga 2014, dikatakan menjadi kandidat terkuat untuk mengantikan Sarri di Stamford Bridge jika pelatih asal Italia tersebut dipecat.

Namun, Lampard (40 tahun) saat ini menjadi manajer tim Liga Championship Derby County dan dia tidak punya niat untuk meninggalkan The Rams dalam waktu dekat.

BACA:  Chelsea Makin Terperosok, Kena Skorsing Transfer Dua Tahun!

Ketika diberi tahu bahwa dia sekarang adalah favorit para petaruh untuk mengantikan Sarri di Stamford Bridge, Lampard merespons negatif. “Taruhan tidak selalu tepat untuk pemula!” kata Lampard.

Mantan gelandang West Ham itu juga ditanya apakah ia ‘bersemangat’ tentang prospek melatih mantan klubnya setelah kekalahan baru-baru ini.

Frank Lampard terus mengikuti perkembangan Chelsea

Advertisement
OLE777
OLE777

“Saya tidak akan pernah bersemangat tentang itu,” jawabnya. “Chelsea adalah klub yang saya hormati, begitu juga manajernya sehingga melatih Chelsea tidak akan membuat saya senang karena pekerjaan saya ada di sini (Derby County).”

BACA:  Chelsea Lakukan Perubahan Saat Menjamu Malmo

“Saya jelas mengikuti perkembangan Chelsea, saya sangat menghormati mereka, dan saya berharap dapat melihat mereka bersatu kembali dan membalikkan hasil buruk itu (kekalahan atas Man City).”

Setelah bermain untuk Chelsea, Lampard sempat satu tahun merumput bersama Manchester City, jadi ia juga merasa dekat dengan mereka.

Lampard berkata: “Setelah 13 tahun berkarier di Chelsea jelas Anda memiliki kedekatan dengan mereka dan itu tidak mudah.¬†Kekalahan memalukan (atas Man City) itu tidak bagus, dan itu tidak sering terjadi pada Chelsea sehingga ketika itu terjadi, itu mengejutkan.”

BACA:  Liga Europa: Daftar Peserta 16 Besar dan Tanggal Drawing

“Tapi mereka (Chelsea) menghadapi tim yang luar biasa. Saya sempat bermain di Manchester City juga, jadi saya merasa memiliki kedekatan dengan mereka.”

“Pekerjaan yang dilakukan Pep Guardiola dan pasukan luar biasa mereka adalah sesuatu yang istimewa, jadi mereka (Chelsea) melawan tim yang hebat.”

“Melawan semua tim papan atas, yang penting adalah Anda kembali bangkit dengan kuat – tidak peduli setelah jenis kekalahan apa yang anda alami.¬†Inilah yang membentuk tim-tim top, ketahanan, dan Chelsea sebagai klub akan memilikinya,” pungkasnya.