Frank Lampard Terus Merengek Minta Striker Baru

Frank Lampard Terus Merengek Minta Striker Baru

Gilabola.com – Frank Lampard terus desak Chelsea datangkan satu striker di pengujung bursa transfer Januari ini. Dua kandidat yang diminati pelatih itu, Edinson Cavani dan Krzysztof Piatek.

Lampard sudah menjelaskan kepada pengurus the Blues bahwa ia butuh seorang penyerang baru, yang bisa membantu timnya tetap bisa bersaing dengan Manchester United, Tottenham dan Wolves dalam memperebutkan tempat di zona kualifikasi Liga Champions musim depan.

Piatek dari AC Milan kini muncul sebagai target, jika raksasa Italia itu bersedia menerima kesepakatan pinjaman hingga akhir musim. Meskipun untuk dapatkan penyerang asal Polandia berusia 24 tahun itu, the Blues harus bertarung hadapi Tottenham Hotspur yang juga mengincar Piatek.

Lampard semula membidik Cavani, terutama setelah bintang PSG ini meminta ijin kepada klubnya untuk tinggalkan Paris. Namun, perhatian pemain asal Uruguay ini justru tertuju pada Atletico Madrid, yang berada di posisi terdepan untuk menggaet Cavani dari Les Parisiens.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Frank Lampard telah menekankan kepada direktur teknis, Petr Cech, dan direktur Marina Granovskaia, betapa pentingnya bagi the Blues untuk  menambah opsi lini depan sebelum jendela transfer ditutup pada Jumat (31/1) pekan ini.

Sejauh musim ini, Tammy Abraham terpaksa memikul beban untuk terus mencetak gol, di mana bintang muda Timnas Inggris itu sudah kantongi 15 gol atas namanya untuk the Blues. Tapi tidak ada pemain lain di tim London barat itu yang mendekati jumlah tersebut.

Kini, cedera pergelangan kaki mengancam keterlibatan bintang Inggris itu dalam laga melawan Leicester akhir pekan ini, hingga kondisi itu menyoroti bagaimana Chelsea akan kumpulkan gol dalam pertandingan itu.

Bentrokan melawan The Foxes sekarang jadi pertandingan besar bagi The Blues, karena kekalahan bisa membuat tim asuhan Brendan Rodgers itu unggul hingga 11 ​​poin di posisi ketiga klasemen sementara.

Tapi, sebuah kemenangan yang dibukukan skuad Frank Lampard akan membuat Leicester tertahan dan the Blues bisa memperkecil ketertinggalannya menjadi lima poin.

Saat ini, Leicester memang berada di posisi tiga dengan koleksi 48 poin. Sedangkan Chelsea, berada di urutan empat dengan 40 poin. Demikian diungkapkan SunSport.