Frank Lampard Umumkan Kondisi Tim Everton Jelang Laga Kontra Crystal Palace

Everton akan berusaha untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di Premier League saat bersiap melanjutkan kampanye mereka dengan laga kandang melawan Crystal Palace.

Manajer Everton Frank Lampard mengkonfirmasi bahwa dia tidak memiliki masalah cedera baru menjelang laga lanjutan Premier League timnya kontra Crystal Palace pada Sabtu (22/10) malam WIB di Goodison Park, namun beberapa pemain memang masih absen, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Toffees akan masuk ke laga ini dengan catatan yang buruk, mengakhiri tujuh laga tanpa kekalahan mereka di semua kompetisi dengan tiga kekalahan beruntun yang mengecewakan melawan Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United.

Kini mereka akan bertekad untuk mengakhiri hattrick kekalahan mereka saat bersiap untuk melakoni laga kandang melawan Crystal Palace, yang justru akan masuk ke laga ini dengan tanpa kekalahan di tiga pertandingan terbaru, menang dua kali.

Jelang pertandingan ini, manajer Frank Lampard memberikan kabar positif tentang Nathan Patterson yang sudah mulai berlatih, tapi dia tidak akan tampil untuk melawan pasukan Patrick Vieira dan baru akan mulai tersedia untuk diseleksi di laga akhir pekan depan kontra Fulham.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bos The Toffees kemudian memberikan pembaruan soal kondisi Ben Godfrey, yang mengalami patah tulang betis dalam pertandingan perdana klub di musim ini kontra Chelsea. Bek tengah serbaguna itu akan meningkatkan rehabilitasinya minggu depan dan bisa mulai berlatih dengan rekan-rekan setimnya.

Penyerang sayap Andros Townsend baru akan tersedia setelah Piala Dunia, sama halnya dengan Ben Godfrey. Yerry Mina juga masih absen karena cedera. Mason Holgate sudah masuk ke bench dalam laga melawan Newcastle United dan bisa kembali tersedia di sini setelah pulih dari masalah lutut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGraham Potter Beri Update Cedera Conor Gallagher dan Reece James, Kontrak N’Golo Kante
SelanjutnyaPep Guardiola Beri Pembaruan Kondisi Kebugaran Skuad Man City Jelang vs Brighton