Frank Lampard Ungkap Rencana Everton Saat Jeda Kompetisi Untuk Piala Dunia

Gilabola.com – Everton sudah punya rencana untuk mengisi jeda kompetisi Premier League mereka selama satu bulan karena Piala Dunia dengan tim akan melakukan perjalanan ke Australia untuk menjalani laga persahabatan.

Manajer Frank Lampard mengungkapkan tentang perubahan di ruang ganti Everton, perkembangan kondisi Nathan Patterson, hingga rencana klub untuk jeda kompetisi karena Piala Dunia dalam konferensi persnya jelang pertandingan timnya melawan Leicester City di laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (6/11) dini hari WIB, seperti diberitakan via Liverpool Echo.

The Toffees akan masuk ke laga ini dengan dua pertandingan tanpa kekalahan, mencatatkan dua clean sheet beruntun setelah menang 3-0 atas Crystal Palace di kandang sebelum menahan imbang Fulham di Vicarage Road pada akhir pekan lalu.

Kini jelang pertandingan Everton melawan Leicester City, Frank Lampard mengkonfirmasi dalam konferensi persnya bahwa timnya membuat beberapa perubahan di departemen medis dan membawa beberapa orang berbakat di bidang ilmu olahraga untuk membantu mengatasi masalah cedera di Goodison Park.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bos 44 tahun itu kemudian memberikan pembaruan tentang Nathan Patterson, mengatakan bahwa bek sayap itu siap turun sebagai starter untuk laga kontra pasukan Brendan Rodgers, meski dia belum memutuskan apakah dia atau Seamus Coleman yang akan bermain sebagai bek kanan.

Tentang rencana Piala Dunia Everton, Frank Lampard mengungkapkan bahwa timnya akan ke Australia untuk menjalani dua pertandingan sebelum para pemain akan diberikan istirahat. Dia juga menambahkan bahwa mungkin timnya akan berlatih dengan beberapa pertandingan persahabatan saat kembali ke Inggris, mungkin pertandingan secara tertutup, untuk tetap menjaga kebugaran tim saat kompetisi dimulai lagi pasca Piala Dunia 2022 yang berakhir pada Desember.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGraham Potter Ungkap Pembaruan Kondisi Cedera Para Pemain Chelsea Jelang vs Arsenal
SelanjutnyaSaatnya Bayern Munchen Menangkan Tiga Laga Terakhir Sebelum Piala Dunia