Frank Lampard Update Cedera Trio Everton Usai Kekalahan Kontra Leicester City

Gilabola.com – Everton menerima pukulan ganda selama pertandingan mereka melawan Leicester City karena tidak hanya menelan kekalahan di kandang, tapi juga melihat masalah cedera mereka bertambah.

Everton tidak hanya menderita kekalahan 0-2 selama laga Premier League terbaru mereka melawan Leicester City di Goodison Park pada Sabtu (5/11) malam WIB, tapi juga melihat Dominic Calvert-Lewin, Idrissa Gana Gueye dan Amadou Onana semuanya dipaksa untuk ditarik keluar karena cedera.

Idrissa Gana Gueye sudah harus diganti James Garner di babak pertama setelah mengalami cedera paha depan sebelum Dominic Calvert-Lewin digantikan Neal Maupay di menit ke-61 karena masalah hamstring. Di saat yang bersamaan, Amadou Onana digantikan Abdoulaye Doucore karena masalah pergelangan kaki dalam masalah cedera beruntun bagi The Toffees.

Di laga tersebut, tuan rumah Everton akhirnya menderita kekalahan dua gol tanpa balas dari Leicester City ketika Youri Tielemans melakukan sepakan luar biasa dari luar kotak penalti ke sudut atas gawang Jordan Pickford sebelum Harvey Barnes menggandakan keunggulan timnya empat menit jelang bubaran.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, seperti berita yang juga dirilis di situs resmi klub, manajer Frank Lampard mengkonfirmasi bahwa trio Idrissa Gana Gueye, Dominic Calvert-Lewin, dan Amadou Onana semuanya akan menjalani scan pada hari Senin untuk melihat seberapa jauh masalah cedera mereka usai dipaksa keluar selama kekalahan mereka melawan The Foxes.

Sementara itu, bos Inggris itu pun mengungkapkan penyesalannya atas kurangnya penyelesaian akhir timnya di depan gawang, mengatakan bahwa pertandingan bisa berjalan ke arah yang berbeda jika timnya mampu memanfaatkan sejumlah peluang mereka di momen-momen penting dalam pertandingan. Salah satu peluang yang akan mereka sesali adalah peluang satu lawan satu antara Dominic Calvert-Lewin dan Danny Ward usai menerima umpan terobosan Alex Iwobi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLegenda Arsenal dan Chelsea Satu Suara Soal James Maddison ke Piala Dunia Timnas Inggris
SelanjutnyaReaksi Bintang Leicester Youri Tielemans Usai Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Everton