Fred Dihujat, Tapi Dia Unsung Hero Kemenangan Man Utd Atas Arsenal Pagi Ini

Nama Fred sedang trending di twitter saat ini, terutama karena ‘pelanggarannya’ kepada rekan setimnya sendiri David de Gea yang membuat Manchester United kebobolan, tapi setelah itu, dia menjadi pemain yang sangat penting bagi tim.

Memang Fred mendapatkan sorotan usai dianggap bersalah karena injakan kakinya pada David de Gea dalam situasi sepak pojok membuat kiper Spanyol itu tergeletak dan Emile Smith Rowe akhirnya dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong.

Sementara dia juga diklaim bersalah dalam laga imbang melawan Chelsea setelah tidak mengumpan ke Jesse Lingard atau Cristiano Ronaldo ketika menerima bola salah umpan Edouard Mendy, dan malah melepaskan tembakan yang lemah bak umpan kepada kiper The Blues itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah itu nama ‘Fred’ kemudian menjadi trending di twitter, umumnya dalam konotasi negatif, tapi warganet dan para fans sepak bola tampaknya harus merasa bersalah setelah melihat bagaimana penampilan gelandang Brasil itu untuk menebus kesalahannya.

Mantan gelandang Shakhtar Donetsk itu adalah sosok yang membuat Manchester United mampu menyamakan kedudukan setelah itu lewat assistnya kepada Bruno Fernandes, dan bahkan dia juga kemudian memenangkan penalti untuk membuat Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah setelah Martin Odegaard sempat membuat skor menjadi imbang 2-2.

Kemenangan itu bisa saja buyar di menit akhir pertandingan ketika bintang muda Arsenal Bukayo Saka mendapatkan peluang terbuka di dalam kotak tanpa pengawalan untuk melakukan tembakan dan menyamakan kedudukan, tapi Fred dengan cepat berlari dan memblok tendangan pemain Inggris itu untuk mencegah gawang timnya kebobolan gol lebih lanjut.

So, terlepas dari kesalahannya pada gol pembuka Arsenal, Fred terbukti bisa bangkit dari awal yang buruk dan mungkin fans kini harus sungkem untuk minta maaf kepada gelandang Brasil karena telah meremehkannya. Fred the unsung hero!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO