Fred Klaim Diperebutkan Manchester United dan Manchester City

Fred dengan percaya diri level greget klaim lagi diperebutkan raksasa Liga Inggris Manchester United dan Manchester City. Ia sendiri akui sangat kagum pada kedua pelatih klub ternama tersebut.
Berita Terkini - Fred dengan percaya diri level greget klaim lagi diperebutkan raksasa Liga Inggris Manchester United dan Manchester City. Ia sendiri akui sangat kagum pada kedua pelatih klub ternama tersebut.

Gilabola.com – Fred dengan percaya diri level greget klaim lagi diperebutkan raksasa Liga Inggris Manchester United dan Manchester City. Ia sendiri akui sangat kagum pada kedua pelatih klub ternama tersebut.

Sosok pemain gelandang andalan Shakhtar Donetsk, Fred (25 tahun), memang telah mengakui jika raksasa Liga Inggris Manchester United dan Manchester City memang tertarik untuk mendapatkan dirinya. Ia juga sampaikan jika ada tawaran sangat besar untuk dirinya.

Fred sendiri masih tidak tergantikan di lini tengah Shakhtar dengan Versatilitas yang menjadi andalannya. Fred bukan hanya jago sebagai jangkar saja, tapi ia juga gape saat harus melakukan serangan mematikan. Wajar jika kedua klub Inggris jadi kepincut padanya.

Fred sudah membuat tak kurang dari 4 gol dan 7 assists dari 37 laga bersama Shakhtar di semua ajang musim ini. Ia masih jadi salah satu pemain kunci Shakhtar juara Liga Ukraina musim ini. Dirinya masih sangat diperlukan jasanya oleh klub saat datang lirikan maut dari Manchester United dan Manchester City.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Fred sendiri mulai terlihat di bursa transfer pada saat Manchester City dikabarkan sangat tertarik mendatangkannya pada Januari silam. Mereka lebih dulu tertarik pada sang pemain.

BBC kabarkan jika tawaran menggilabola City sebesar 43,7 juta poundsterling langsung ditolak mentah-mentah oleh manajemen Shakhtar. Mereka balik lagi mengejar Fred pada bursa musim panas ini dan kaget saat tahu jika Manchester United juga tertarik dengan buruan mereka.

Secara terbuka Fred mengatakan bahwa baik Manchester City dan Manchester United memang sama-sama tertarik untuk mendapatkan kehebatannya. “Memang sempat ada peluang transfer ke City ya. Tapi, tak lama setelah itu kedua tim, City dan Manchester United yang berbicara dengan Shakhtar dan agenku tentang potensi transfer,” ungkapnya dengan bangga.

“Kalau aku tidak salah sih, ada juga berita tentang tawaran besar dari Manchester United untuk diriku, Kamis (24/05/2018) yang lalu. Tapi diluar semua itu, aku masih mau fokus untuk Piala Dunia saja dulu. Agenku sajalah yang akan mengatur hal ini nantinya,” lanjutnya lagi sambil belagak mega bintang yang lagi naik daun pepaya.

“Adalah jadi kebanggaan tersendiri bisa berada dalam radar pelatih-pelatih hebat Eropa seperti mereka. Aku ini adalah sosok serba bisa di lapangan. Aku juga memiliki kemampuan ganda untuk bermain di dua posisi gelandang lho. Aku percaya beberapa pelatih membutuhkan pemain seperti saya di tim mereka,” pungkas Fred siap mengangkat derajat klub yang akan berhasil mendapatkan dirinya kelak.