Fred Sebut MU Jalani Musim Bagus Walaupun Tanpa Trofi

Gilabola.com – Fred tidak setuju jika Manchester United di musim 2020/21 dinilai gagal total. Sebaliknya, ia menegaskan mantan klubnya tetap hebat meskipun tanpa memenangkan sebuah gelar juara.

Raksasa Liga Inggris memulai musim memang kurang bagus di mana mereka mendapatkan hasil yang negatif di Liga Inggris ketika melawan Tottenham Hotspur. Tercatat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kalah 6-1 di awal musim.

Akan tetapi, Fred dan kolega melupakannya setelah itu di mana bangkit di laga berikutnya. Hasilnya penampilan Manchester United terus meningkat hingga membuat mereka mampu menyelesaikan kompetisi Liga Inggris di urutan kedua klasemen dengan mengemas 74 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kemudian di Liga Europa, klub sepak bola Manchester Merah mampu melaju ke partai final Liga Europa. Sayangnya, di pertandingan pamungkas anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menelan kekalahan di final usai kalah lewat adu penalti. Meskipun demikian, namun pemain asal Brasil menilai tidak sepenuhnya gagal.

Berbicara di situs resmi klub, Fred mengatakan ia menilai Manchester United telah melakukannya dengan baik dan menunjukkan perkembangan sepanjang musim. Ia memang mengaku kalau rival Manchester City memang memulai musim tidak bagus.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, kurang okenya penampilan Manchester United karena tidak memiliki pramusim. Tapi ia puas karena timnya sepanjang musim terus mengalami peningkatan hingga mencapai final Liga Europa. Baginya, secara keseluruhan mantan klubnya sudah menutup musim dengan hebat walau gagal menangi trofi.

Sebagai informasi, Fred sekarang ini sedang memperkuat timnas Brasil berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2022 Oatar.

Namun setelah itu, ia harus bersiap-siap membela Selecao tampil di ajang Copa America yang akan dimulai akhir pekan nanti.

Musim 2020/21, Fred telah bermain dalam 42 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester United dengan mencetak 1 gol dan 2 assist.

AHABET
AHABET