Fred Waspadai Satu Pemain Fulham Jelang Pertandingan Man Utd Kontra The Cottagers

Gilabola.com – Fred berbicara kepada media resmi klub jelang pertandingan Manchester United melawan Fulham di laga terakhir mereka di Premier League sebelum jeda Piala Dunia.

Gelandang Manchester United Fred mengungkapkan pujiannya kepada mantan rekannya dan menjadikannya sebagai ancaman, yaitu Andreas Pereira, yang saat ini memperkuat Fulham jelang laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (13/11) malam WIB di Vicarage Road, diberitakan di situs resmi klub.

Pernah menjadi salah satu talenda muda paling menarik di Inggris yang membuatnya sempat sangat diminati Juventus, Andreas Pereira tak pernah benar-benar mendapatkan kesempatan untuk tampil bersinar di Old Trafford, membuatnya sempat dipinjamkan ke Granada CF, Valencia, Lazio, dan Flamengo.

Gelandang berusia 26 tahun itu kemudian dijual ke Fulham pada awal musim ini senilai Rp 152 Milyar dan dia telah tampil mengesankan di Vicarage Road setelah mencetak dua gol dan empat asssit bagi tim besutan Marco Silva.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini Fred, jelang pertandingan The Red Devils kontra The Cottagers, mengaku bahwa dia tahu kualitas yang dimiliki rekan senegaranya dari Brasil itu, mengatakan bahwa Andreas Pereira sudah tampil sangat baik di tim barunya saat ini.

Gelandang yang kabarnya bakal dibuang Erik ten Hag di akhir musim ini ketika kontraknya berakhir itu mengatakan bahwa playmaker berusia 26 tahun itu adalah pemain hebat dan semua orang di Old Trafford tahu betul dengan kualitasnya.

Bagaimanapun, sembari memperingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai kualitas dan potensi ancaman Andreas Pereira, Fred yakin bahwa Manchester United pada akhirnya bisa memenangkan pertandingan mereka melawan Fulham dan bangkit dari kekalahan mereka pekan lalu kontra Aston Villa.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDimitar Berbatov Peringatkan Manchester United Jangan Sampai Remehkan Fulham
SelanjutnyaHasil Atalanta vs Inter Milan: Baik Betul, Tuan Rumah Sumbang Dua Gol Kemenangan Tamunya