Fulham Diprediksi Bakal Hadapi Ujian Berat Saat Hadapi Arsenal Malam Ini

Pundit BBC Chris Sutton memberikan prediksinya untuk pertandingan Arsenal melawan Fulham di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (27/8) malam WIB, yakin bahwa The Gunners benar-benar akan menjadi ujian yang nyata bagi tim promosi, seperti diberitakan via BBC.

The Cottagers, yang sempat diragukan bisa bersaing di Premier League musim ini usai promosi mereka dari divisi Championship, telah sangat mengesankan di awal musim ini dengan tak terkalahkan di tiga pertandingan, menahan imbang Liverpool dan Wolves sebelum mengalahkan Brentford dengan skor 3-2 di akhir pekan lalu.

Namun pasukan Marco Silva sekarang akan menghadapi ujian berat dengan pertandingan tandang melawan Arsenal, satu-satunya tim yang mempertahankan rekor sempurna dengan tiga kemenangan di tiga pertandingan pembuka Premier League mereka musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Memang pasukan Mikel Arteta telah luar biasa dengan mereka selalu menang denagn setidaknya margin dua gol di tiga kemenangan mereka saat mengalahkan Crystal Palace (0-2), Leicester City (4-2), dan Bournemouth (0-3) untuk membawa mereka dengan nyaman duduk di puncak klasemen sementara liga.

Kini jelang pertemuan mereka melawan Fulham di Stadion Emirates, Chris Sutton memberikan dukungan penuh bagi Meriam London untuk meraih tripoin dan yakin bahwa The Cottagers akan benar-benar menghadapi ujian nyata di sini.

Dalam kolomnya untuk BBC, dia menulis, “Fans Arsenal kembali percaya. Gabriel Jesus telah memulai musim dengan baik, dan saya tidak bisa melupakan kemenangan Arsenal. Fulham meraih kemenangan yang sangat penting melawan Brentford, yang pantas didapatkan oleh para pemain mereka.”

“Sudulan menit ke-90 dari Aleksandar Mitrovic membuat mereka melewati batas pada akhir pekan lalu dan itu sangat penting bagi mereka, tetapi mereka sekarang akan menghadapi ujian berat melawan Arsenal.”

BANDARTOGEL77