Fulham Pasrah Kehilangan Pemain Muda Paling Berbakat di Inggris

Fulham Pasrah Kehilangan Pemain Muda Paling Berbakat di Inggris

Gilabola.com – Fulham pasrah kehilangan Ryan Sessegnon musim panas mendatang. Bintang muda itu diincar sejumlah tim papan atas, sementara the Cottagers terdegradasi musim depan.

Fulham sebenarnya ingin mengamankan skuadnya setelah mereka dipastikan akan kembali ke Championship musim depan. Namun, skuad asuhan Scott Parker itu dipastikan akan berjuang ekstra keras untuk mempertahankan Ryan Sessegnon, 18 tahun, yang saat ini kontraknya tinggal tersisa satu musim lagi.

Sessegnon telah berhenti membahas kesepakatan barunya dan menolak teken kontrak baru di Fulham, karena ingin tetap berlaga di Liga Premier. Pemain sayap asal Inggris itu dihargai sekitar 50 juta Poundsterling, saat Tottenham Hotspur tertarik untuk datangkan Sessegnon musim panas lalu. Namun, nilainya menurun di saat dia tengah mempersiapkan kesepakatan barunya saat kontrak lamanya tersisa 12 bulan lagi.

Parker tentunya ingin amankan pemain terbaik mereka, dan menolak untuk dipaksa menjual Sessegnon. Tapi kini, dia tampaknya akan dilepas juga, jika ada tawaran bagus yang datang.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Walau jalani musim yang sulit bersama the Cottagers, Sessegnon tetap menjadi salah satu dari pemain muda paling berbakat di Inggris. Ia juga memperkuat Timnas Inggris U-21, walau baru akan berusia 19 tahun pada bulan depan.

Sessegnon sebelumnya dikabarkan pernah diincar Arsenal. Bahkan Real Madrid, sempat diberitakan akan bertarung dengan Manchester United demi dapatkan tanda tangan Sessegnon.

Awalnya, memang Tottenham yang menyatakan ketertarikannya pada pemain muda asal Inggris tersebut. Namun, penampilan Sessegnon di klubnya – saat itu masih bermain di Championship, memang sangat menawan dan menarik hari klub-klub papan atas lainnya.