Fulham Perlu Pemain Berpengalaman Untuk Hindari Degradasi

Fulham Perlu Pemain Berpengalaman Untuk Hindari Degradasi

Fulham sedang mencari pemain yang berpengalaman selama jendela transfer musim dingin di bulan Januari untuk membantu klub yang kesulitan mempertahankan status mereka sebagai tim Premier League, kata The Cottagers (julukan Fulham) manajer Claudio Ranieri.

Klub asal London barat itu membelanjakan lebih dari 100 juta poundsterling (1,79 triliun rupiah) untuk pemain-pemain baru di musim panas tetapi gagal untuk bermain sebagai tim dan berada di urutan 19 di Liga Inggris dengan 14 poin dari 21 pertandingan.

Ranieri yang mengambil alih jabatan pelatih pada November setelah Fulham memecat Slavisa Jokanovic, mengatakan klub perlu berinvestasi lebih lanjut untuk tetap bisa bertahan di Premier League.

“Saya pikir kami harus mendatangkan pemain untuk bertahan di Premier League,” kata mantan manajer Leicester City kepada wartawan. “Itu juga akan menjadi pendorong yang baik untuk semua pemain saya.”

Fulham ingin naik di klasemen

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami memiliki tim yang sangat bagus, tetapi tanpa pengalaman. Kami membutuhkan seseorang yang memiliki pengalaman, seorang pemimpin dengan karakter yang baik, itu kepribadian yang kami butuhkan, sehingga kami dapat meningkatkan diri. ”

Fulham, yang tersingkir dari Piala FA oleh klub League Two, Oldham Athletic hari Minggu lalu, menghadapi pertandingan yang sulit di liga melawan Burnley yang berada di posisi ke-16 pada hari Sabtu.

“Saya merasa positif karena saya percaya pada tim ini dan klub ini,” tegas Ranieri. “Tetapi pastinya Burnley juga berpikir, ‘jika kami kalah Fulham posisi kami di liga akan naik’. Dan untuk alasan ini, saya pikir ini pertandingan yang sangat penting. Percayalah, pada saat ini saya tidak pernah melihat klasemen liga karena saya tahu di mana kami berada, di posisi bawah klasemen dan saya ingin naik.”