Fulham Rekrut Bekas Pemain Liverpool Pemilik 11 Gol Jempolan

Fulham Rekrut Bekas Pemain Liverpool Pemilik 11 Gol Jempolan

Fulham sukses merekrut bekas pemain klub raksasa Liga Inggris Liverpool pemilik 11 gol jempolan. Soal adaptasi jelas sang pemain kinyis-kinyis tersebut tidak akan perlu waktu lama di Premier League.

Sosok mantan pemain Liverpool, Ryan Babel, kini bisa kembali remsi merumput di gelaran Liga Primer Inggris. Fulham menjadi klub yang beruntung ia perkuat untuk memperbesar peluang terus naik ke tangga tertinggi klasemen.

Sosok pemain penyerang asal negara Belanda itu sempat tinggalkan Liverpool pada delapan tahun yang lalu. Semakin kenyang pengalaman, Babel sempat main di klub Liga Jerman dan Uni Emirat Arab sebelum akhirnya terdampar di kubu Besiktas.

Pernah main selama 3,5 tahun bersama Liverpool jelas jadi modal bagus bagi dirinya saat memperkuat Fulham saat ini. Ryan Babel sendiri tercatat pernah lakoni tak kurang dari 91 pertandingan Liverpool dengan sumbangsih 11 gol luar biasa (semua ajang).

Fulham berpeluang turunkan Ryan Babel lawan Tottenham Hotspur

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Manajer Fulham, Claudio Ranieri, sengaja mendatangkan Babel demi bisa mengatasi masalah tim di lini depan mereka. Kehadiran sang pemain setidaknya diharapkan bisa membantu Fulham menjauh dari zona degradasi yang memalukan.

Ryan Babel mengaku jika dirinya akan habis-habisan membantu tim untuk tetap bertahan di kasta tertinggi menjauh dari degradasi. Fulham patut cemas karena saat ini mereka berada di peringkat ke-19 klasemen Liga Inggris.

“Saya sendiri sangat yakin jika Fulham pasti bisa bertahan di Liga Primer. Itu menjadi salah satu alasan saya memilih datang ke sini, dengan mencoba membantu mewujudkan keinginan mulia tersebut,” sambut Babel sedikit berbasa-basi dalam laman resmi klub.

“Saya dengan ini menyatakan SIAP untuk memulai pertandingan yang akan datang. Saya sangat bersemangat dan tidak sabaran lagi untuk segera bermain,” pungkas Babel yang sudah tahu jika Fulham akan segera menjamu raksasa Tottenham Hotspur, Minggu (20/1) waktu setempat.