Fulham vs Liverpool: The Reds Tanpa Gelandang Serang Dengan 12 Gol

Gilabola.com – Liverpool akan tandang ke Fulham pada Minggu malam (13/12) tanpa gelandang serang mereka yang sudah mencetak 12 gol total musim ini saat The Reds berambisi menjadikan tim promosi itu sebagai lumbung gol untuk memperbaiki selisih gol.

Pasukan Juergen Klopp tanpa pemain anyar mereka Diogo Jota dalam lawatan ke Craven Cottage melawan Fulham, dengan pemain Portugal itu dilaporkan mengalami cedera lutut. Liverpool dilaporkan sangat cemas atas masalah cedera Jota, dengan pihak klub terus melakukan tes terhadap mantan bintang Wolves senilai 703 Milyar rupiah tersebut.

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, Jumat, Klopp memberikan kabar terbaru tentang para pemainnya yang cedera. Pada saat itu, manajer Jerman itu tidak sepenuhnya mengesampingkan winger 24 tahun itu. Akan tetapi mantan manajer Borussia Dortmund itu mengatakan bahwa bek kiri Kostas Tsimikas, yang juga datang selama musim panas senilai 223 Milyar rupiah dari Olympiakos, diragukan untuk perjalanan ke Craven Cottage, di saat Alex Oxlade-Chamberlain mulai kembali berlartih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kostas (Tsimikas), kami harus melihatnya lebih lanjut,” kata Juergen Klopp. “Diogo (Jota) juga mengalami memar. (Alex) Oxlade-Chamberlain sudah menjalani latihan normal. Tidak ada pemain lain yang kembali dan ini membuat saya khawatir.”

Namun Daily Mail melaporkan Jota belum pulih dari cedera lutut usai digantikan oleh Sadio Mane dalam laga imbang 1-1 di kandang FC Midtjylland pada ajang Liga Champions, Kamis (10/12). Sebelumnya, juara bertahan Liga Inggris itu sudah memiliki dua pemain dengan masalah lutut yang serius. Duo bek tengah Virgil van Dijk dan Joe Gomez akan melewatkan sebagian besar musim ini setelah menjalani operasi pada cedera lutut masing-masing.

Kabar baiknya bahwa Liverpool siap menyambut kiper Alisson Becker kembali saat tandang ke Fulham setelah pulih dari cedera hamstringnya, namun pemain lain macam James Milner, Thiago Alcantara dan Xherdan Shaqiri masih tetap absen.

Kehilangan Diogo Jota tentu saja akan sangat terasa bagi The Redsdengan pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak lima gol di Liga Inggris dan empat gol di Liga Champions. Jika ditotal kontribusi golnya untuk negara dan tim serta melibatkan laga persahabatan, jumlahnya menjadi 12 gol musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO