Gabriel Jesus Anggap Liverpool Tak Perlu Ditakuti

Gabriel Jesus Anggap Liverpool Tak Perlu Ditakuti

Gilabola.com – Gabriel Jesus anggap Liverpool tak perlu ditakuti raksasa Liga Inggris Manchester City. Semua tergantung perjuangan City untuk juara.

Saat persaingan Liga Inggris belum tuntas, pemain Manchester City Gabriel Jesus malah menilai Liverpool bukan ancaman serius. Ia tak peduli meski kubu Jurgen Klopp menyisakan tiga puluh empat laga, lebih banyak daripada kubu Pep Guardiola.

Jika City sapu bersih semua laga tersisa tetap tak banyak yang bisa kubu The Reds lakukan untuk mencegah mereka juara. Ancaman yang perlu mereka waspadai hanya dari kubu Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya tidak berpikir jika kami harus mencemaskan persaingan dengan The Reds, tidak. Saya pikir kami sudah melewati semua bagian dari persaingan yang ada,” ujarnya melalui ESPN Brasil.

“Kami punya lima laga tersisa, lima penentuan. Kalau kami sanggup menang di semua laga itu, maka kami akan masuk Liga Champions lagi. Semuanya tergantung pada diri kami sendiri,” ujarnya.

Manchester City tetap dipuji pemain Liverpool

Ia dan rekan satu timnya dalam kondisi moril tempur yang tinggi setelah kalahkan Crystal Palace skor 1-3. Dalam laga itu lawan cetak satu gol melalui Luka Milivojevic di menit ke-81. Kubu City membalas melalui Raheem Sterling di menit ke-15 dan menit ke-63. Satu gol City ikut dihasilkan oleh Gabriel di menit ke-90.

Saat Gabriel meremehkan The Reds, kiper Jurgen Klopp Allison malah mengagumi City. Ia menilai kedua kubu akan sama-sama diuji kekuatan tekad mereka untuk menuntaskan musim ini.

“Saya pikir City sudah melakukan usaha yang menakjubkan ya, samalah seperti kami. Dan kami semua harus sama-sama fokus,” ujar Allison.

“Kemenangan kami sangat penting, tapi itu bukan segalanya. Kami harus punya pola pikir yang sama untuk laga-laga selanjutnya. Harus berusaha menang sebanyak mungkin dan dapatkan poin sebanyak mungkin.”