Gabriel Jesus Pastikan Manchester City Masih Hormati Manchester United

Gabriel Jesus Pastikan Manchester City Masih Hormati Manchester United

Gabriel Jesus memastikan jika Manchester City masih tetap menghormati raksasa Liga Inggris, Manchester United. Ia tetap merendah usai City menang telak atas Shakhtar Donetsk di ajang Champions.

Manchester City sendiri sukses menang dengan skor tanpa ampun 6-0 atas kubu Shakhtar Donetsk di matchday keempat Liga Champions, Kamis (8/11/2018). Mereka juga sudah menang tak kalah besarnya saat ladeni kubu Southampton di Premier League, Minggu (4/11/2018).

Manchester City juga sukses mencetak lebih dari satu gol ke gawang Southampton meski masih berikan 1 gol juga untuk lawannya. Mereka tetap bisa menang dengan skor tanpa ampun 6-1 bertempat di Stadion Etihad. Gabriel Jesus pastikan tim tetap merendah meski sudah menang besar.

BACA:  Alexis Sanchez Kian Terkucilkan Di Ruang Ganti Manchester United

Gabriel Jesus tetap tegaskan City harus menang

“Tidak juga, itu (hasil laga lawan Shakhtar dan Soton) bukan sebuah sinyal ancaman untuk mereka. Kami hanya baru saja bermain seperti itu di laga sebelumnya, tak peduli dari rotasi pemain yang sudah dilakukan,” sambut Jesus mencoba menenangkan fans Manchester United.

“Setiap pemain yang sudah diturunkan pasti akan berusaha terus untuk membantu timnya agar bisa menang. Menurut saya hal ini akan menjadi pertandingan yang berat, sama seperti yang semua orang bayangkan sampai saat ini (lawan Manchester United).”

Gabriel Jesus memang memastikan jika para pemain Manchester City sangat menghormati kubu Setah Merah. Meski begitu, dirinya tetap memastikan jika mereka akan kejar kemenangan. Tidak ada kata ampun untuk United juga bagi mereka.

BACA:  Jose Mourinho Punya Rencana Jahat Gagalkan Kemenangan City

“Manchester United juga pasti akan datang dengan keinginan untuk menang lawan kami, ya sama seperti yang musim lalu terjadi. Meski begitu, kami tetap akan bermain dengan cara kami juga karena kami adalah tuan rumah. Kami jelas harus bisa menang,” pungkasnya.