Gabriel Jesus Sok Jago Malah Gagal Gol Lagi Saat Man City vs West Ham

Gabriel Jesus Sok Jago Malah Gagal Gol Lagi Saat Man City vs West Ham

Pertandingan Manchester City vs West Ham diwarnai insiden Gabriel Jesus sok jago, malah gagal gol lagi pada laga tunda Liga Inggris itu pada hari Kamis (20/2) dinihari.

Laga di Stadion Etihad pada Selasa dinihari sudah 2-0 saat berita ini diunggah pada pertengahan paruh kedua permainan, berkat gol Rodri pada menit 30 tadi dan gol gelandang cerdas Kevin de Bruyne pada menit 62. Tapi sebenarnya Manchester City bisa unggul jauh lebih banyak, dan lebih cepat. Salah satunya adalah kegagalan Gabriel Jesus pada menit kelima permainan.

Memperoleh bola terobosan yang cantik dari David Silva, Gabriel Jesus sok jago mau memutari kiper Lukasz Fabianski. Gagal total. Bola disentuh terlalu keras ke sisi kiri dan dicuri oleh Ryan Fredericks dan dibuang menjadi sepak pojok. Seharusnya striker muda Brasil itu bisa menembak langsung pada kesempatan pertama, saat ia berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper West Ham tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dan seperti biasa Gabriel Jesus menampakkan penyesalannya gagal cetak gol. Masih untung tidak destruktif. Di masa lalu ia pernah mencoba menghancurkan layar VAR (video asisten wasit) saat sebuah golnya dianulir wasit. Kali ini lebih kalem.

Seperti sudah kami laporkan sebelumnya, pertandingan Manchester City vs West Ham United ini merupakan laga pertama pasukan Pep Guardiola setelah pengumuman UEFA soal skorsing The Skyblues untuk berlaga di ajang kompetisi Eropa, termasuk Liga Champions. Dan terbukti mereka menjadikan The Hammers bulan-bulanan dengan dominasi bola tuan rumah mencapai 77%. Sudah dua gol terjadi sampai pertengahan babak kedua permainan di Stadion Etihad ini.

Dominasi The Skyblues bertambah parah di babak kedua dengan tiga tembakan on target dan empat off target, selain kepemilikan bola yang mencapai angka di atas 77% tersebut. West Ham benar-benar menjadi pelampiasan amarah Man City.

Starting XI Man City vs West Ham

Manchester City (4-3-3) : Ederson; Walker, Otamendi, Laporte, Mendy; De Bruyne, Rodri, D Silva; B Silva, Aguero, Jesus. Cadangan: Bravo, Stones, Cancelo, Gundogan, Fernandinho, Mahrez, Foden.

West Ham (3-5-1-1) : Fabianski; Diop, Ogbonna, Cresswell; Fredericks, Noble, Rice, Soucek, Masuaku; Snodgrass; Antonio. Cadangan: Randolph, Balbuena, Zabaleta, Felipe Anderson, Lanzini, Bowen, Haller.