Gabriel Jesus Ungkap Kondisi Usai Cium Tiang Gawang Wolverhampton

Gabriel Jesus Ungkap Kondisi Usai Cium Tiang Gawang Wolverhampton

Gabriel Jesus telah mengungkapkan bagaimana kondisi sang pemain Manchester City usai mencium tiang gawang Wolverhampton. Pemain klub Liga Inggris tersebut sempat membuat cemas fans City karena insiden yang menimpanya.

Meski sudah hati-hati, namun sosok Gabriel Jesus mengalami insiden yang tak diinginkan ketika membela Manchester City melawan kubu Wolverhampton Wanderers. Sang pemain terekam kamera heboh menabrak tiang gawang lawan.

Jesus sendiri sudah sekalian menjadi pahlawan bagi kemenangan Manchester City skor 3-0 atas kubu Wolves. Kedua tim sudah berlaga bertempat di Etihad Stadium, Selasa (15/1/2019) dinihari WIB. Sang pemain cetak 2 gol, saat 1 lainnya merupakan gol bunuh diri yang dilakukan Conor Coady.

Dalam satu momen menggilabola, Gabriel Jesus sempat terlihat sampai mengerang kesakitan karena sebelumnya menabrak tiang gawang Wolves yang tak berdosa (menit ke-25). Apa salah sang tiang sampai tega-teganya disundul Gabriel Jesus?

Gabriel Jesus pastikan diri tidak kenapa-kenapa

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kepala sang pemain secara mengejutkan membentur tiang saat mencoba menyambut umpan silang saat kemelut terjadi. Heboh, rombongan tim medis sampai buru-buru masuk dan memberikan perawatan untuk insiden tersebut.

Sang bintang memang masih bisa melanjutkan permainan, namun akhirnya tetap saja harus keluar di menit ke-76 digantikan Sergio Aguero. Sempat membuat fans nyaris pingsan melihat kejadian itu, Jesus lantas memastikan jika dirinya oke-oke saja usai kejadian level greget itu.

“Tenang, saya baik-baik saja kok. Memang ada rasa sedikit sakit di sini, di sampingnya kepala saya. Memang bisa saja berbahaya untuk kepala saya, tapi saya tetap baik-baik saja kok,” jelas Jesus kepada Sky Sports. Bagaimana dengan tiangnya?