Gabriel Jesus Ungkap Siapa Saja Pesaing Terkuat Arsenal Untuk Gelar Premier League

Gila Bola – Gabriel Jesus menunjuk tim Premier League yang dapat menantang Arsenal untuk memenangkan gelar liga musim ini saat pasukan Mikel Arteta mempertahankan posisi puncak klasemen mereka menuju jeda Piala Dunia.

Gabriel Jesus mengabaikan Tottenham Hotspur saat menyebut tim mana saja yang bisa mengancam perburuan gelar Arsenal di Premier League musim ini, dengan dia yakin bahwa Manchester City bukan satu-satunya ancaman bagi timnya, diberitakan via Football London.

Pasukan Mikel Arteta memasuki jeda Piala Dunia sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan lima poin usai menang dengan skor 0-2 atas Wolves di pertandingan terakhir mereka, sementara juara bertahan kalah 1-2 secara mengejutkan di kandang sendiri dari Brentford.

Performa Arsenal memang telah luar biasa di musim ini, memenangkan 12 dari 14 pertandingan Premier League mereka sejauh ini dan baru kalah sekali, mencetak 33 gol dan hanya kebobolan 11 gol saat mereka berhasil mengalahkan tim-tim elit Inggris lainnya seperti Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini ketika ditanyai tentang tim mana yang bisa merugikan pengejaran Arsenal yang memburu gelar Premier League pertama mereka sejak 2004, Gabriel Jesus ternyata sama sekali tidak mempertimbangkan Spurs, yang sebenarnya saat ini berada di peringkat ketiga klasemen atau Newcastle United yang berada di peringkat ketiga.

Striker Brasil itu pertama-tama menunjuk mantan klubnya Manchester City sebagai ancaman terbesar, jelas karena pasukan pep Guardiola sudah sangat berpengalaman dalam memenangkan gelar dan sudah mendominasinya dalam empat dari lima musim terakhir.

Gabriel Jesus, yang menyebut Premier League sebagai liga terberat di dunia, yakin bahwa The Citizens bukan ancaman tunggal saat dia juga mewaspadai Liverpool, Manchester United, dan Chelsea.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMykhailo Mudryk Ungkap Pilihan Favoritnya Antara Gabung Arsenal Atau Real Madrid
SelanjutnyaBrasil Favorit Juara Piala Dunia 2022, Raphinha Berikan Komentar