Gabriel Magalhaes Angkat Bicara Usai Kartu Merahnya Melawan Manchester City

Dua kartu kuning dalam tempo satu menit Gabriel Magalhaes berperan penting dalam kemunduran Arsenal melawan Manchester City, dan sekarang bek internasional Brasil itu angkat bicara usai diusir keluar lapangan dalam kekalahan timnya di kandang tersebut.

Gabriel Magalhaes mengatakan Arsenal akan berusaha bangkit dari kekalahan 1-2 dari Manchester City dan terus berjuang sampai akhir, dengan klub masih dalam perburuan untuk finish empat besar di Premier League musim ini.

Bukayo Saka membawa The Gunners unggul terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan setengah jam di Stadion Emirates, tetapi sang juara bertahan menyamakan kedudukan pada menit ke-57 saat Riyad Mahrez mengonversi dari titik penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Arsenal setelah itu harus bermain dengan 10 pemain usai Gabriel Magalhaes mendapatkan dua kartu kuning dalam tempo satu menit, pertama didapat karena mencoba merusak titik putih sebelum penalti Riyad Mahrez, kedua karena menjatuhkan Gabriel Jesus di lingkaran tengah lapangan.

Bek internasional Brasil marah pada wasit Stuart Attwell saat dia diusir keluar lapangan usai pelanggarannya pada rekan senegaranya itu dan dia sekarang menggambarkan emosinya setelah kekalahan dengan postingannya di akun instagramnya.

Bek berusia 24 tahun itu menuliskan, “Sulit untuk menerimanya, tapi hanya Tuhan yang tahu segalanya. Bangga menjadi bagian dari tim ini! Semangat luar biasa! Kami akan terus bekerja sama, berjuang sampai akhir! Untuk tim ini, saya akan berlari sampai mati! Mari terus berkembang di tahun 2022!”

Dengan hasil ini, Arsenal berarti sekarang telah kalah di semua 10 pertemuan terakhir mereka melawan Manchester City di Liga Inggris, rekor terpanjang mereka melawan tim manapun di Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO