Gabung Arsenal, Gabriel Jesus Minta Jangan Dipanggil The Next Thierry Henry!

Gila BolaGabriel Jesus menyatakan tak ingin menjadi Thierry Henry yang baru, namun dia ingin mengukir sejarah dengan caranya sendiri di Arsenal.

Setelah kepergian Pierre-Emerick Aubameyang hingga Alexandre Lacazette. Klub Liga Inggris praktis cuma punya striker murni Eddie Nketiah, dia juga berpotensi hengkang dari Emirates Stadium.

Arsenal pun dikaitkan dengan sejumlah penyerang top. Salah satunya adalah Gabriel Jesus. Berita transfer pesepak bola asal Brasil ke Meriam London semakin kuat dalam beberapa pekan terakhir. Terbukti, dia resmi diboyong dari Manchester City.

Klub Liga Inggris berjuluk The Gunners harus mengeluarkan biaya sebesar 45 juta pounds atau setara 819 miliar rupiah. Pesepak bola berusia 25 tahn juga mendapatkan kontrak hingga 2027 dan memakai nomor punggung 9 di Arsenal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di sisi lain, rival Tottenham Hotspur juga dikenal punya striker legendaris Thierry Henry. Penyerang asal Perancis punya catatan bagus ketika masih aktif bermain untuk Arsenal. Sedangkan Gabriel Jesus juga punya statistik bagus di Manchester City dalam urusan cetak gol dan memberikan trofi. Tak ayal, dia disebut bakal jadi The Next Henry. Akan tetapi, dia kurang suka dan ingin membuktikan dengan caranya sendiri.

Bicara kepada awak media, Gabriel mengatakan jika bicara Arsenal pasti akan melekat dengan Thierry Henry. Dia akui legenda klub barunya memang salah satu terhebat yang pernah ada.

Namun, Gabriel Jesus tegaskan tidak ingin menjadi penerus Henry. Tapi, dia ingin mengukir prestasinya di klub papan atas Liga Inggris asal London Utara dengan caranya sendiri. Dia bilang mulai dari cetak gol, berikan assist, menampilkan permainan dengan gayanya, membantu tim dan rekan satu timnya.

Sementara performanya musim lalu terbilang bagus. Ia mencetak 13 gol dan membuat 12 assist dalam 41 penampilan bersama Manchester City di semua kompetisi. Kemudian persembahkan trofi Liga Inggris secara beruntun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!