Gabung ke Fulham, Bernd Leno Kirimkan Pesan untuk Fans Arsenal

Gila BolaBernd Leno telah resmi bergabung ke Fulham, tetapi penjaga gawang asal Jerman tetap meninggalkan pesan untuk fans Arsenal.

Leno didatangkan dari Arsenal sebesar 8 juta pounds atau setara Rp 145 miliar oleh Fulham. Mantan kiper Bayer Leverkusen juga mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun.

Dalam kesepakatan kontrak Bernd Leno juga punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi. Gabung ke Fulham tentu saja akan membuatnya jadi kiper utama di bawah asuhan Marco Silva di Liga Inggris 2022/23.

Berbeda di Arsenal musim lalu, Leno kesulitan bermain reguler karena kedatangan Aaron Ramsdale membuat posisinya dari tim utama digeser. Belum lagi, klub papan atas Liga Inggris juga membawa Matt Turner dari klub MLS musim panas ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski sudah berpisah dengan Arsenal, tetapi pesepak bola berusia 30 tahun tidak lupa berterima kasih dengan fansĀ  The Gunners yang sudah memberikan dukungan untuknya selama berkarier di Emirates Stadium.

Menulis di Twitter yang dilansir tribalfootball, Leno menyampaikan ke fans musim ini waktunya untuk berganti klub. Dia juga bilang empat tahun di Arsenal waktu yang menyenangkan baginya.

Jadi, Bern Leno berterima kasih untuk semua dukungan yang telah diberikan. Bahkan, tidak lupa juga kiper baru Fulham mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan staf kepelatihan Arsenal.

Namun, yang dia nantikan adalah ingin segera bertemu Arsenal lagi di Liga Inggris 2022/23 yang akan segera bergulir mulai akhir pekan nanti.

Bernd Leno tidak pindah klub jauh-jauh banget. Pasalnya, Fulham juga klub sepak bola asal London. Bedanya, tim berjuluk The Cottagers berada di London Barat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJarang Main di Juventus, Eh Daniele Rugani Diminati 3 Klub
SelanjutnyaMakin Ngeri! Georginio Wijnaldum Selangkah Lagi Jadi Amunisi Baru AS Roma