Gabung Leicester City, Patson Daka Ungkap Suasana Tim Barunya

Gilabola.com – Rekrutan anyar Leicester City, Patson Daka menyebutkan semua orang di tim barunya sangat senang ia bergabung ke King Power Stadium.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun tampil sangat mengesankan musim lalu bersama RB Salzburg. Ia pun berhasil sebagai top skor Liga Austria 2020/21 usai mengoleksi 27 gol dan 7 assist dalam 28 pertandingan.

Alhasil, Patson Daka langsung diminati sejumlah klub besar di Eropa. Namun, dari sekian banyak pelamar sang pemain lebih memilih melanjutkan karier sepak bola ke Leicester City di musim panas ini. Selain itu, ia juga mendapatkan kontrak jangka panjang sampai 2026 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski belum memberikan kontribusi untuk tim barunya di laga resmi, tetapi pemain asal sepak bola asal Zambia memastikan klub yang menjuarai Liga Inggris 2015/2016 itu sangat bahagia ia mau bergabung bersama The Foxes. Selain itu, ia juga menyebutkan kini adaptasinya berjalan dengan baik.

Berbicara kepada LFC TV, Patson Daka mengatakan sampai sekarang proses adaptasinya berjalan lancar. Ia menjelaskan yang membuatnya mudah beradaptasi karena semua orang di klub sangat baik dan seperti sebuah keluarga.

Sang striker mengungkapkan ia mendapatkan sambutan yang hangat ketika bergabung dengan Leicester City. Menurutnya, orang-orang di klub papan atas Liga Inggris sangat bahagia melihat dirinya bisa ada di King Power Stadium. Sehingga membuatnya semakin bersemangat dan tak sabar untuk bermain dengan tim barunya di musim baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO