Gabung Manchester United, Gaji Daniel James Naik Dahsyat!

Gabung Manchester United, Gaji Daniel James Naik Dahsyat

Gilabola.com –┬áDaniel James akan mendapatkan gaji sebesar Rp 1,2 miliar per pekan di Manchester United setelah transfer dari Swansea City.

Manchester United telah menyetujui kesepakatan transfer sebesar Rp 326 miliar untuk pemain internasional Wales berusia 21, Daniel James.

Daniel James dilaporkan akan mendapatkan penghasilan 16 kali lipat lebih banyak di Manchester United daripada gaji saat dirinya bermain Swansea City.

James akan secara resmi bergabung dengan Man United ketika jendela transfer internasional dibuka minggu depan, setelah menjalani tes medis dengan Setan Merah pada hari Kamis lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Daniel James akan mendapatkan kenaikan besar dalam gajinya, Daily Mail melaporkan bahwa ia akan mendapatkan gaji hingga Rp 1,2 miliar per pekan, termasuk bonus, angka tersebut naik dari gaji sebelumnya yang hanya sebesar Rp 72 juta per pekan di Swansea City.

Daniel James, telah memenangkan dua pertandingan untuk Timnas Wales, meninggalkan pusat pelatihan di dekat Chester pada hari Kamis lalu untuk menjalani tes medis di tempat latihan Manchester United di Carrington.

Dia diperkirakan akan tampil di kualifikasi Dragons Euro 2020 melawan Kroasia, pada hari Sabtu, dan Hongaria Selasa depan.

Dia menjadi pemain pertama yang dikontrak Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, dan juga pemain pertama yang didatangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer sejak penunjukannya sebagai manajer klub secara permanen Desember lalu.

Sejumlah klub Liga Premier telah dikaitkan dengan Daniel James, ia juga hampir bergabung dengan Leeds pada bulan Januari lalu sebelum kepindahan itu batal pada menit-menit terakhir