Gagal Dapatkan De Ligt & Ake, Chelsea Hidupkan Minat Pada Bek 1,2 Trilyun Sevilla

Gila BolaChelsea menghidupkan minat mereka pada bek tengah Sevilla Jules Kounde setelah kegagalan klub untuk mengontrak dua target transfer lainnya, meski mereka juga masih harus bersaing dengan Barcelona untuk pemain bertahan Prancis itu.

Memang The Blues sebelumnya mengincar bek Juventus Matthijs de Ligt sebagai target prioritas, tapi bek Belanda berusia 22 tahun itu sudah menyepakati kepindahan senilai Rp 1,2 Trilyun ke juara Jerman Bayern Munchen.

Manajer Thomas Tuchel juga menginginkan Nathan Ake, namun Manchester City juga tampaknya akan memilih untuk mempertahankan bek tersebut, yang sebelumnya mereka hargai sekitar Rp 890 Milyar usai dulu membelinya dari tim degradasi Bournemouth senilai Rp 730 Milyar.

Kini, seperti yang diberitakan pakar transfer Italia Fabrizio Romano, Chelsea menghidupkan minat kembali pada Jules Kounde dan bahkan sekarang sudah menjalin kontak dengan palang pintu Sevilla tersebut, selain juga mengusahakan transfer Presnel Kimpembe dari PSG.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja halangan bagi The Blues adalah harga bek Prancis itu dan minat dari Barcelona, yang juga menjadikan pemain berusia 23 tahun itu sebagai target transfer prioritas karena manajer Xavi Hernandez ingin menduetkan mantan bek Bordeaux dengan Ronald Araujo.

Mengejar bek tengah baru telah menjadi kebutuhan transfer utama bagi manajer Thomas Tuchel untuk menutup kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang bergabung dengan Real Madrid dan Barcelona dalam kesepakatan bebas transfer usai kontrak keduanya berakhir di Stamford Bridge.

Sejauh ini Chelsea baru berhasil mengontrak satu bek anyar yakni Kalidou Koulibaly, dengan bek tengah Senegal berusia 31 tahun itu mereka datangkan dari Napoli dalam kesepakatan transfer senilai Rp 605 Milyar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!