Gagal Datangkan Harry Kane Sempat Bikin Pelatih Manchester City Pusing! Untung Raheem Sterling Kembali!

Gila Bola – Pep Guardiola mengatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana Manchester City akan menjalani musim ini setelah kegagalan mereka untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham musim panas lalu.

Pelatih Manchester City ini mengatakan bahwa kesepakatan untuk Harry Kane “jauh” dari kenyataan, Spurs menegaskan bahwa transfer tersebut “tidak akan terjadi”, dan Pep menambahkan: “Ketika kegagalan transfer itu terjadi dua atau tiga atau empat kali, itu berarti sudah berakhir.”

Tanpa keberadaan striker papan atas saat Sergio Aguero pergi ke Barcelona, Man ​​City memulai musim 2021-22 dengan kekalahan beruntun, dikalahkan 1-0 di Tottenham yang ditangani oleh Nuno Espirito Santo, kalah dari Leicester dengan skor yang sama di Community Shield.

Mereka hanya kalah satu pertandingan liga setelah itu sejak itu dan saat ini unggul sembilan poin di puncak klasemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Manchester City akhir pekan ini akan menjamu peringkat kedelapan Tottenham yang sekarang berada di bawah Antonio Conte setelah pemecatan Nuno pada November 2021.

Dan Guardiola mengatakan saat konferensi pers pra-pertandingannya mengenai Harry Kane: “Kami mencoba tetapi itu masih jauh untuk direalisasikan, karena Tottenham jelas mengatakan ini tidak akan terjadi. Dan ketika itu terjadi dua atau tiga atau empat kali, semuanya berakhir.”

“Sekarang orang-orang mengatakan ‘Harry Kane tidak datang dan semuanya akan baik-baik saja’ – tetapi kenyataannya kami kalah melawan Tottenham di pertandingan pertama dan kami kalah melawan Leicester di Community Shield.”

Dia menambahkan: “Musim ini, hari ini, kita ada di sini – tetapi dalam tiga minggu ke depan saya tidak tahu apa yang akan terjadi.”

“Itulah mengapa saya tidak terlalu memikirkan lagi … Kami memiliki para pemain ini, seperti yang saya miliki di musim pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima dan sekarang keenam, dan saya selalu senang. Klub memberi saya skuad ini, dan apa yang dapat Anda lakukan bersama? Inilah intinya.”

“Mungkin jika kami memiliki striker yang tepat, kami akan mengandalkan sang striker. Namun dengan kualitas yang kami miliki, kami harus beradaptasi di beberapa lini. Untuk banyak alasan kami beradaptasi, dan itu tidak masalah, jujur.”

“Klub sellau mendukung, dan saya tahu klub akan melakukan yang terbaik untuk saya – yang terbaik. Dan ketika kami kalah kami sedih, tetapi kami tidak mulai mengatakan ‘salahmu, salahmu’, para pemain tidak melakukannya kepada saya dan saya tidak melakukannya kepada mereka.”

“Itu sudah terjadi, oke – apa yang bisa kita lakukan untuk meningkatkannya? Kita lihat saja saat ini, atau mungkin di musim panas nanti, di bursa transfer. Saya senang bekerja dengan cara ini.”

Manchester City, yang telah mencetak 61 gol dalam 25 pertandingan liga musim ini, pada Januari 2022 mengontrak pemain depan Julian Alvarez dari River Plate, dengan mengatakan dia akan tetap menjadi River Plate dengan status pinjaman, setidaknya sampai Juli 2022.

Guardiola ditanya apakah dia pikir City masih akan mencari striker musim panas ini, atau apakah Alvarez bisa menjadi orang untuk peran itu, dan dia berkata: “Klub bekerja, mengawasi manajer, penjaga, bek sayap, bek tengah, gelandang serang, striker – tidak pernah berhenti.”

“Julian mencetak hat-trick di pertandingan terakhirnya untuk River Plate dan saya pikir Man City membuat kesepakatan yang luar biasa. Saya pikir pra-musim berikutnya dia akan bersama kami, dan kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan.”

Raheem Sterling mencetak treble dalam pertandingan liga terakhir City, kemenangan 4-0 di Norwich akhir pekan lalu, sebelum mencetak gol lagi dalam kemenangan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 5-0 di Sporting Lisbon pada hari Selasa, membawanya ke 13 gol di semua kompetisi musim ini – empat di belakang pencetak gol terbanyak City, Riyad Mahrez.

Pep Guardiola mengungkapkan kegembiraannya melihat penyerang Inggris itu “kembali ke performa terbaiknya”.

“Kepercayaan dirinya lebih tinggi,” kata Guardiola. “Gol selalu merupakan konsekuensi dari kepercayaan dirinya, dan kepercayaan diri datang dengan senyum dan suasana hatinya.”

“Anda tidak bisa bermain dengan baik ketika suasana hati Anda sedang turun. Tidak mungkin. Happy face – Anda tidak dapat membayangkan betapa pentingnya itu.”

“Ketika Anda sepanjang waktu mengeluh, dan saya tidak berbicara tentang Raheem karena bukan itu masalahnya, tetapi secara umum, ketika seseorang di sini mengeluh tentang kurangnya menit bermain atau apa pun, Anda tidak bisa menjadi lebih baik atau lebih baik. malah Anda akan tampil buruk.”

“Saya melihat babak pertama melawan Sporting, Anda melihat intensitas dalam semua gerakannya, terutama saat bertahan, juga ofensif… itu luar biasa.”

“Itulah yang telah dilakukan Raheem selama bertahun-tahun, dalam hal statistik dalam hal tim nasional, ia menjadi pemain kunci. Dan bagi kami, bagi saya pribadi, saya sangat senang dia kembali ke performa terbaiknya karena kami membutuhkannya.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!