Gagal Gabung Arsenal atau Everton, Pemain Terbaik Ini Pecat Agennya

Gagal Gabung Arsenal atau Everton, Pemain Terbaik Ini Pecat Agennya

Gagal gabung ke Arsenal atau Everton, Pemain Terbaik Premier League bulan April 2018 ini, memilih untuk pecat agennya. Siapa?

Winger Crystal Palace Wilfried Zaha mengatakan sebelum musim lalu berakhir bahwa ia menginginkan tantangan baru dan ingin bermain di kompetisi Eropa, dengan Arsenal dan Everton menunjukkan minat yang besar terhadap bintang asal Pantai Gading tersebut.

Namun, Zaha harus menahan rasa malu setelah jendela transfer ditutup dan ia tetap tinggal di Crystal Palace. Rupanya The Eagles bersikukuh tidak mau melepas sang pemain karena tidak ada klub peminat yang mau memenuhi harga permintaan klub untuk mantan pemain Manchester United itu sebesar 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,42 triliun rupiah.

Namun menurut The Times, pemain peraih gelar Pemain Terbaik Premier League bulan April 2018 itu telah memberi tahu agennya bahwa ia ingin mengakhiri kontraknya. Telah dilaporkan bahwa agen Wilfried Zaha, Will Salthouse, yang agensinya Unique Sports Management (USM) membantu merundingkan beberapa kesepakatan terbesar di jendela transfer musim panas ini, telah diberitahu secara tertulis tentang keinginan Zaha untuk berpisah jalan dengan Palace.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menurut berbagai sumber, FA telah diberitahu tentang perselisihan antara pemain berusia 26 tahun itu dan agennya. The Times tidak memberikan alasan terperinci dan spesifik mengapa Wilfried Zaha memecat agennya. Pembaca dibiarkan berasumsi bahwa Zaha merasa bahwa agennya gagal mewakili keinginannya musim panas lalu.

Mengapa? Karena meskipun sudah menyerahkan permintaan transfer secara resmi, Zaha ternyata tetap berada di Crystal Palace. Memang, koran itu menyimpulkan keputusan sang pemain terbaik untuk pecat agennya itu adalah sinyal yang jelas bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk tetap tinggal di Selhurst Park. Ini mungkin merupakan sinyal terkuat bahwa Wilfried Zaha bisa meninggalkan The Eagles di jendela transfer bulan Januari nanti.