Gagal Gol Dari Jarak Tiga Meter, Jose Mourinho Terduduk dan Pasrah

Gagal Gol Dari Jarak Tiga Meter, Jose Mourinho Terduduk dan Pasrah

Gagal gol dari jarak tiga meter, Jose Mourinho terduduk dan pasrah menyaksikan peluang emas terakhir Tottenham untuk samakan kedudukan 1-1 lawan Liverpool luput begitu saja.

Seperti bisa Anda lihat dari jam pertandingan di bawah ini, adegan Giovani Lo Celso ini merupakan adegan dari menit 82 pertandingan Tottenham vs Liverpool tadi malam. Tertinggal 0-1 nyaris sepanjang pertandingan, gelandang asal Argentina itu menerima satu umpan dari Serge Aurier dan melepaskan tembakan ke pojok gawang tapi meleset dalam hitungan milimeter. Atau jika Anda tak suka terlalu banyak drama, ya dalam hitungan centimeter lah.

Itu merupakan peluang emas kedua terakhir dari Tottenham Hotspur dalam usaha mereka agar tidak dipermalukan oleh anak asuh Juergen Klopp pada pekan 22 Liga Inggris, dengan The Reds memiliki satu laga tabungan di tangan, laga lawan West Ham United yang ditunda karena partisipasi mereka di Piala Dunia Antarklub.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gagal Gol Dari Jarak Tiga Meter, Jose Mourinho Terduduk dan Pasrah

Hanya selisih beberapa detik saja sebelum peluit panjang berbunyi, Son Heung-min yang baru saja kembali dari kartu merah memperoleh peluang lain dan menembak on target. Tapi Alisson bermental baja dan berhasil menahan serangan tadi sementara ada sejumlah pemain Tottenham sudah bergerak maju.

Pertandingan Spurs vs Liverpool tadi malam diwarnai banyak sekali peluang emas di kedua ujung lapangan. Kedua tim sama sekali tidak menahan diri dari menyerang setiap kali memperoleh peluang, tapi Jose Mourinho sedikit melakukan parkir bus selama babak pertama.

Dengan kemenangan 1-0 atas The Lilywhites ini, skuad The Reds semakin tak tertahankan dalam usahanya meraih gelar juara Liga Inggris pertamanya dalam beberapa belas tahun terakhir, sebuah rasa rindu yang teramat sangat. Kini posisi pasukan Klopp adalah 16 poin di atas posisi kedua Leicester City, yang kalah dari Southampton 1-2 pada Sabtu malam. Namun keunggulan 16 poin Liverpool itu bisa menipis menjadi 14 poin saja dengan Manchester City diprediksi mampu meraih tiga poin atas Aston Villa, Minggu (12/1) malam.