Gagal Pulangkan Mauricio Pochettino, Tottenham Segera Tunjuk Antonio Conte

Gilabola.com – Mantan manajer Mauricio Pochettino merupakan target utama Tottenham Hotspur untuk mengambil pekerjaan kembali di London Utara usai pemecatan Jose Mourinho, tapi usaha tersebut sangat sulit karena dihalangi Paris Saint-Germain.

Kini Tottenham Hotspur beralih pada Antonio Conte dan mulai menegoisasikan kesepakatan dengan mantan bos Inter Milan tersebut untuk mengambil pekerjaan di klub sebagai manajer anyar untuk musim 2021/2022 mendatang.

Ketua Spurs Daniel Levy bekerja keras untuk memastikan kembalinya Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain, hanya satu tahun setengah setelah memecatnya pada November 2019 lalu untuk digantikan Jose Mourinho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayangnya juru taktik Portugal itu juga akhirnya tak bertahan lama di London Utara, dipecat dari pekerjaannya hanya beberapa hari sebelum final Piala Liga dan dia kemudian digantikan oleh Ryan Mason sebagai pelatih sementara hingga akhir musim.

Tottenham Hotspur akhirnya menyesali keputusannya untuk memecat manajer yang membawa mereka ke final Liga Champions 2019 untuk pertama dalam sejarah mereka, dan kini berjuang keras untuk memulangkannya sebagai bos baru musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Hanya saja Paris Saint-Germain bertekad untuk mempertahankan manajer berusia 49 tahun tersebut yang masih terikat kontrak hingga musim panas 2022 mendatang, dengan bos Argentina itu setidaknya berhasil mempersembahkan Piala Prancis dan Piala Super Prancis meski kehilangan gelar di Ligue 1.

Sebagai gantinya, Daniel Levy sekarang telah melakukan pembicaraan dengan Antonio Conte, yang saat ini berstatus bebas transfer pasca meninggalkan Inter Milan, hanya sesaat setelah mengantarkan mereka menjuarai Serie A dan mengakhiri dominasi Juventus.

Hanya saja sebelum menerima pekerjaan di Spurs, mantan bos Chelsea tersebut menginginkan jaminan tentang dana transfer dan masa depan striker Harry Kane, yang mengatakan kepada Tottenham Hotspur bahwa dia ingin pergi musim panas ini.

Bagaimanapun Antonio Conte memang terbukti pernah sukses instan selama waktunya di Chelsea, langsung membawa raksasa London Barat juara Premier League di musim debutnya dan kemudian memenangkan trofi Piala FA di musim keduanya sebelum akhirnya pergi meninggalkan Stamford Bridge.

AHABET
AHABET